Rumah Atmaja, 2.30
Mas Hendery yang sedang asik bergelut dengan dunia mimpinya tiba-tiba terbangun. Nggak, bukan masalah berisiknya orang ronda, soalnya juga belom ada yang berteriak ronda sahur. Tapi mas cuma kebelet buang air besar. Gara-gara semalem main tantangan makan cabe sama Mbak Sejeong :v
(Nih muka-muka kebelet boker ala Mas Hendery)
Flashback on
Sejeong Pov On
Dapur 20.30
Lagi asik drakoran perut gue malah keroncongan, padahal habis makan malem :". Emang makan gue itu banyak, tapi badan gue segini-gini aja kagak nambah-nambah ni timbangan.
Gue kedapur niatnya sih mau bikin mie gitu, tapi sadar kemaren malem juga habis nyemilin mie goreng aceh :( ntar kalo gue ketauan sama Ayah makanin mie lagi, bisa-bisa stock mie didapur bener-bener dikosongin, pasalnya Ayah udah sering mergokin gue kalo malem suka bikin mie.
Dan suatu hari pas gue bener-bener khilaf siangnya udah bikin mie, terus ceritanya gue habis ada acara kampus dan semua orang rumah lagi ada acara di rumah oma, katanya sih pulang larut malem, eh pas jam 9 gue juga laper kan kagak makan, males juga kalo cari makan diluar yaudah bikin mie lagi.
Dan paginya Ayah yang emang jatah buang sampah buat ditaro didepan rumah biar diambil tukang sampah, eh liat bungkus mie ada dua, begonya gue kagak gue sembunyiin dulu tu bungkus atu dan berakhir dengan omelan panjang lebarnya, serta ancaman kalo kagak bakal stock mie lagi. Busettt hidup untuk mie gue udah mau diujung tanduk :"). Sejak saat itu gue suka was-was kalo bikin mie :v
Berhubung jatah makan mie udah semalem, gue liat-liat isi kulkas, dan menemukan bongkahan kotak hijau? Apa tuh? Tempe gaiss cemilan favorito keluarga gue,tumbenan nih kagak dimasak. Yaudah gue memutuskan bikin tempe gorang aja yang simpel, tempe goreng enak nih buat nyemil. Setelah selesai acara goreng-goreng tempe, gue bawa tuh menuju kamar.
KAMU SEDANG MEMBACA
KOMPLEK HUMOR || NCT EXO RV BP
Fanfiction"Ban*s*t lo ngapain sih Doy, nggak suka lo liat gue hidup tenang?" - Taeyong "Boy, main pesatasan yuk mumpung pada teraweh" - Lucas "Mbak Rosê, aku tu kalo malem nggak perlu lampu, kamu tau? karna kamu tu udah bagaikan sinar rembulan yang siap mener...