Sahur Ala Aditya (27)

590 59 34
                                    

***UPLOAD ULANG****

Ada kesalahan gaes, nih ada tambahan gambar-gambar mendukung


02

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

02.30

Seperginya Papah Chanyeol dan Renjun, Mamah Wendy segera membangunkan anak keduanya untuk membantu masak. Walau anaknya ini laki-laki, tapi lebih bisa diandalkan dalam hal memasak daripada kedua anak gadisnya.



Kamar Kun

"Abang, bangun bantuin mamah masak yuk" – Mamah Wendy

Toktoktoktokkk







"Mamah masuk yaa bang" – Mamah Wendy

Terlihat Kun masih bergelut dengan iMacnya, dia sedang mengerjakan tugas kuliahhnya, memakai earphone dan fokus dengan nada-nada yang ada dilayar iMac nya. Pantes aja dipanggil tidak menyahuti.



Mamah Wendy yang melihat anaknya sedang bergelut dengan tugas kuliahnya ini segera menghampiri anaknya itu, dan mengusap punggung anaknya dari belakang. Kun yang tersadar ada yang mengusap punggungnya kemudian berbalik badan dan melepaskan earphone yang sedari tadi menutupi kedua telinganya.

"Ehh, ada apa mah?" – Kun

"Lagi sibuk ya sayang? Semalem Bang Kun nggak tidur ya?" – Mamah Wendy

"Enggak banget sih mah, ini cuma nyicil dikit-dikit tugas buat minggu depan, bang Kun tidur kok ma, cuma tadi jam dua bangun aja, sengaja mau lanjutin tugas" – Kun

"Ohh yaudah" – Mamah Wendy

"Kenapa Mah?" – Kun

"Mau bantuin mamah masak buat sahur nggak bang?" – Mamah Wendy

"Dengan senang hati mah" – Kun



Duhhh idaman mertua – Author





Dan sepasang ibu dan anak ini menuruni tangga untuk menuju dapur. Dalam hal memasak kombinasi antara Mamah Wendy dan Bang Kun adalah sesuatu yang patut diacungin dua jempol, bahkan empat jempol kalo sekalian pake jempol kaki.



Ketika sedang asik memasak, tiba-tiba Rose bangun, sebenernya nggak niat bantuin masak. Rose bangun karna emang tiba-tiba kebelet buang air besar.

Rose menuruni tangga, karna mencium bau harum masakan dari dapur. Dan melihat Mamah dan Abangnya sedang berkutat dengan peralatan masak.







"Widiiiwww, masak apa nih?" – Rose

Karena emang lagi masak, kedua orang yang sedari tadi berada di dapur tidak sadar jika ada Rose.



































KOMPLEK HUMOR || NCT EXO RV BPTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang