eh btw Follow account author dong, ntar ku follback kok :v
02.30Selepas kepergian Papi dan Yangyang, kini Mimi menuju dapur meneruskan acara masak-memasak.
Xiaojun udah bangun tadi, cuma dia pilih nonton TV aja. Nggak bisa masak soalnya, ntar kalo komporya mledug? Bahaya juga ni anak.
"Bang? Bantuin Mimi sini dongg, tega banget liat Mimi sendirian?" - Mimi, dari dapur yang melihat anaknya goleran di sofa aja.
"Takuut miiii" - Xiaojun
"Cuma motongin sayur deh, sini dong nak" - Mimi
"Yaudah dehhh" - Xiaojun, segera melangkahkan kaki menuju dapur.
"Masak apa mi?" - Xiaojun
"Katanya mau dimasakin cumi saus pedas bang?" - Mimi
"Ihh beneran nih mi?" - Xiaojun
"Iyaa ni cuminya" - Mimi
"Asiiikk, makasih miii. Akhirnya setelah sekian purnamaa tidak boleh makan seafood " - Xiaojun
"Eittt tapi tetep jangan banyak-banyak yaa. Ntar kalo kambuh mau?" - Mimi
Jadi dulu itu Xiaojun demen banget makan yang namanya seafood (samaan kaya Mark ni anak) apalagi kalo bumbu pedas. Sampe-sampe pada suatu hari, dia makan habis cumi, udang, kepiting satu nampan, dah setelah itu dia muncul alergi, sama Papi nggak dibolehin makan yang berbau seafood selama kurang lebih 3 bulan (btw kalo ada yg lupa, Papi itu dokter, walaupun spesialis penyakit dalam. Tapi kalo alergi gini mah juga tau) buat menjaga agar daya tahan tubuh sama alergen dari seafood udah kebal lagi.
Dan selama 3 bulan itu keluarganya jarang masak/makan yang berbau seafood, biar Xiaojun sehat dulu. Ehhh LAKNATNYA anak-anak NCT khususnya 99line ngadain acara makan-makan di warung seafood karna ngerayain apalah author juga nggak tau.
Disana Xiaojun cuma makan nasi putih aja , yaAllah kasian amat anak orang wkwkwk. Udah tau temennya lagi nggak dibolehin, eh mereka malah dengan seenak jidatnya ngajak makan di warung seafood.
Tapi setelah itu mereka merasa bersalah, yakalik temen, sohib, bestie nya cuma makan nasi putih doangan :( Jadi mereka memutuskan mentraktir Xiaojun untuk membeli apa yang dia mau (dalam hal makanan), tapi juga nggak boleh berbau seafood, kasian anak orang ntar GATEL-GATEL lagi.
Kan nggak elit banget, muka tamvan tapi tangannya garuk-garuk sana sini.
---SKIP---
"Yaa nggak lah mi, iyaa dikit deh. Hehe" - Xiaojun
"Cuma masak itu aja mi?" - Xiaojun
"Enggak dong sayang, ada deh ntar juga tau. Dah kamu bantuin potong sawinya yaa" - Mimi
KAMU SEDANG MEMBACA
KOMPLEK HUMOR || NCT EXO RV BP
Fanfiction"Ban*s*t lo ngapain sih Doy, nggak suka lo liat gue hidup tenang?" - Taeyong "Boy, main pesatasan yuk mumpung pada teraweh" - Lucas "Mbak Rosê, aku tu kalo malem nggak perlu lampu, kamu tau? karna kamu tu udah bagaikan sinar rembulan yang siap mener...