...punya cowo begini enaknya gimane?
.
.
.
Yang merebak belakangan di daerah komplek Hye-Il merupakan siluman berwujud kepala manusia dengan isi tubuh yang menempel tanpa kulit dan anggota badan yang dapat terbang untuk mencari darah maupun daging segar.
Hal ini menyebar luas seiring banyaknya orang yang kiat menuntut ajaran ilmu hitam supaya cepat kaya secara instan.
Warisan kengerian ini dititiskan turun-temurun pada manusia terakhir generasi Kim.
Semula Kim Taehyung hidup normal.
Baru sadar terkena kutukan mematikan ini ketika dia berulang tahun ke 20.
Dia akan berubah wujud di malam hari jadi makhluk seram, dan ketika siang hari dia kembali semula.
Tidak ada hal yang bisa ia cegah kecuali memburu hewan saat malam hari. Waktu dimana manusia sudah tertidur lelap.
Hingga detik ini belum tercatat Taehyung memangsa sesama manusia.
Entah nanti.
Dan ada satu hal penangkal untuk mematahkan kutukan ini.
Apa itu?
"Sampai dia menemukan cinta sejatinya baru dia akan jadi manusia seutuhnya. Dia harus dicium."
Jelas Park Jimin panjang kali lebar sambil tetap waspada.
Duduk ngangkang sambil mengupas bawang, Yoongi ngedumel acuh tak acuh. "Kalau itu syaratnya mah gampang."
Jimin memincing sengit, "Hei, bukan di wujud manusianya."
Kini Jimin menyeret bocah bengal bertampang sangar itu melirik seperti apa mengerikannya Taehyung yang duduk di jok motornya sekarang.
"Yang harus dicium itu wujud yang itu. Lo pikir ada siapa yang berani?"
"Oit!"
Merinding sekujur tubuhnya.
Yoongi jatuh terduduk saking kaget, kenapa banyak hal tak terduga yang ia jumpai hari ini?
Sudah diputuskan pacarnya, bertemu hantu seram pula.
"Kau beruntung hari ini. Ini Malem Senin. Dia gak berburu yang jantan, nyarinya yang betina."
"Hah? Bisa gitu? Ada pilihan harinya?"
"Lain kali kalo besok kalian masih ketemu, lo bakal hancur gak bersisa."
Mendadak bulu Yoongi tegak, "Lakuin sesuatu dong! Katanya lo dukun!"
KAMU SEDANG MEMBACA
kนy-yคnk | YOONTAE ft JINV
Random{segala hal, tokoh, karakter, alur hanyalah fiksi. Tidak boleh dikaitkan dengan kehidupan member asli.} Melepas kutukan mematikan itu, apa sanggup? Sefruit kisah random keseharian 3 pria dalam mencari cinta sejatinya. Yoongi/Jin - Top V - Bot ft Hop...