tolong gw baper liat vid di atas.
kek Yoongi tuh tengil2 sangar but lucu gemes liat dia lg ngerasain indahnya jatuh cinta 🤣
.
.
Catet nih. Ini hari yang paling malesin bagi si bujang Min. Bujang?
Yo'i. Kan baru diputusin pacar bulenya.
Ya udah dah. Ngepasrahin nasib sambil ngegalau.
Makin ngenes pas tau dia semalem boncengin hantu nggak bebadan. Apaan, depan cakep belakangnya ngeri.
Motor gedenya terpaksa dipulangin ke agen motor dahal nyicipnya aja baru 3 bulan. Nasib apes emang.
Dengan amat kepaksa mana udah agak siang ojek pada nggak lewat ye kan akhirnya Yoongi milih naik angkot.
Sial pulak di dalem angkot kondisi lagi pada nggak kondusif. Rame, sumpek dah dempetan ama emak-emak baru pulang belanja sayur.
Duduk ngepit di bagian paling pojok, muka Yoongi jadi pait rada lecek.
Deketan ama speaker, mana musik yang disetel lagu dugem koplo.
Pas pula sebelahnya emak-emak lagi nyusuin anaknya.
Lah buset, pakek disingkap bajunya tanpa sensor ya jelas keliatan ngelebernya dua melon.
Jangankan mo napsu, baru ngelirik dikit aja Yoongi ga karuan.
"Turun sini bang."
Kekecilan men suaranya.
Bangsyit.
"Kiri bang!" teriak Yoongi ngegas ampe ngalahin bunyi musik koplo.
Segera turun, Yoongi ngeraba kantong. Nyerahin duit kumel tiga rebu.
"Heh, apaan nih."
"Ya duit."
"Ya tau gua, tapi yang bener ajalah bang. Hari gini ongkos angkot mana ada tiga ribu."
"Hah? Perasaan dulu gua naek angkot bayar tiga ribu masih ada kembalian."
"Dulu. Pas kapan lu naek angkot terakhir kali?"
Yoongi merem-melek, mikir keras nyoba ngingat. "Kalo nggak salah pas gua masih kelas 5 SD bang."
Abang supir angkot auto tensi, gerah. Ngelempar bringas handuk yang biasa dipake buat lap keringat di ketek sama selangkangan.
"Udah beda tarifnya bambang! Apaan mana bisa nyamain jaman kini sama lu masih SD. Dah.. dah bayar 10 ribu cepet dah!"
Muka Yoongi berubah manyun, gak ikhlas nyodorin dua lembar lima ribuan.
"Gua sumpahin nggak laku lagi nih angkot!" anjuk Yoongi kesal, menendang angkot butut itu.
"WOY! JAN SEKATE-KATE LU DONG! LU TUH! DIHANTUIN DAJJAL MAMPUS IDUP LU."
Geleng-geleng kepala frustasi, supir angkot balas marah sambil tereak.
Rencana kerja narik angkot pagi hari yang semula disertai bismillah seketika berubah jadi astafirulah pas nampung penumpang gak tau diri model Min Yoongi.
Kasian Jeon Jungkook.
Supir angkot yang ternistaskan oleh penumpang, 2020.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
kนy-yคnk | YOONTAE ft JINV
Random{segala hal, tokoh, karakter, alur hanyalah fiksi. Tidak boleh dikaitkan dengan kehidupan member asli.} Melepas kutukan mematikan itu, apa sanggup? Sefruit kisah random keseharian 3 pria dalam mencari cinta sejatinya. Yoongi/Jin - Top V - Bot ft Hop...