"mereka membenciku?biarkan saja, aku tidak berhak untuk membalasnya, biar Tuhan yang membalasnya dan hukum karma yang menjalankan tugasnya."
.
.
.
.
________________Tampak seorang gadis cantik yang duduk di samping jendela kamarnya tengah menatap ribuan bintang yang bertebaran di luasnya hamparan langit. Ditemani oleh cahaya dari sang bulan, gadis itu tampak tersenyum.
"Terimakasih sudah jadi teman setia ku"ucapnya sambil tersenyum.
Gadis itu bangkit, dan langsung menuju tempat tidur nya.
⚛⚛⚛⚛
Dughh!!
"Bangun!anak ga tau diri kerjaannya cuma tidur doang!nyuci sana!"titah sang ibu kandung kepada gadis yang baru saja terjatuh dari tempat tidur akibat tarikan sang ibu, jahat? sayang sekali bagi nya itu sama sekali tidak jahat.
"T-tapi mah aku mau berangkat sekolah, 3 hari kemarin kan aku udah ga masuk, masa sekarang ga masuk lagi?"
Plak!!!
"Berani kamu ya ngelawan saya !!!sana sekolah sana!!! Tapi kamu jangan pernah pulang ke rumah ini lagi!!! kenapa? karena kamu sekolah juga ga ada gunanya!! apa yang bisa di banggakan dari kamu hah!!!"ucap sang ibu layaknya ibu tiri yang menyiksa anaknya.
"JAWAB!!!PUNYA KUPING GA?"bentak sang ibu.
Gadis itu pun tersentak akibat bentakan dari ibu kandungnya.
"GA ADA KAN YANG BISA KAMU BANGGAIN!!!SUDAH MAMAH DUGA PASTI GA ADA! SEKARANG KAMU KERJAIN PEKERJAAN RUMAH!SIAPIN SARAPAN BUAT AYAH SAMA ADIK KAMU!"titah sang ibu dengan kasar.
Gadis itu hanya diam dan menurut saja jika tidak pasti dirinya akan semakin di benci oleh ibunya juga keluarga nya.
"NGAPAIN DIEM? CEPET KERJAIN!!!"bentak ibunya.
"i-iya mah"gadis itu pun langsung turun dan mengerjakan pekerjaan rumah sekaligus menyiapkan makanan untuk ayah dan juga adiknya.
⚛⚛⚛⚛
Setelah selesai mengerjakan pekerjaan rumah, gadis itu mengambil ponsel untuk memberi kabar kepada sahabatnya kalau ia tak akan masuk lagi hari ini.
Ketika dia ingin mengabari, ternyata sahabatnya sudah menghubunginya duluan. Bahagia sekali gadis itu.
Rayqu❤
|Lo ga masuk lagi?Me
Kaya nya engga deh soalnya masih ga enak badan|Rayqu❤
|Lo sakit apa?gue jenguk pulang sekolahMe
Ga usah besok juga sembuh ko|Rayqu❤
|Gue tau Lo bohong!diem Lo pulang sekolah gue jenguk!Me
Di bilang besok udah sembuh gpp ko:)|Rayqu❤
|Awas Lo besok ga masuk!pas Lo masuk badan Lo auto babak belur!Me
Iya Ray,makasi:)Rayqu❤
|Untuk?
KAMU SEDANG MEMBACA
AVISHA STORY
Teen FictionARVIN AVISHA VANNA dengan arti nama yang indah,tapi kisah hidupnya tak seindah yang di bayangkan. jika kalian hidup bahagia?maka AVISHA ini tidak! jika kalian di sayang orang tua?maka AVISHA ini juga tidak! jika kalian memiliki teman yang banyak mak...