ARVIN AVISHA VANNA

67 8 12
                                    

ARVIN AVISHA VANNA.

Gadis cantik, imut, lucu, dan menggemaskan.

Gadis yang memiliki banyak kejutan dan rahasia.

Gadis yang baik, tulus, lemah lembut, dan berjiwa malaikat mungkin?

Gadis yang memiliki arti nama beruntung, tapi hidupnya tak seberuntung arti namanya!

Gadis yang punya hadiahnya sendiri?

Hadiahnya sendiri?siapa?nanti kalian akan tahu!

Arti nama yang beruntung, tak menjamin hidup yang ia jalani pun selalu beruntung!

Kenapa begitu?

Kalian mau tau?

AVISHA adalah gadis yang mempunyai banyak kesialan,yap begitulah orang orang di sekitarnya mendeskripsikan dirinya. Mungkin sebagian besar dari kalian tak akan percaya dengan adanya kesialan yang menimpa hidup kalian, Avisha pun sama dia juga tak percaya namun siapa sangka hal itu malah terjadi pada dirinya.

*Yap sebaiknya kalian jangan percaya ini hanyalah sebuah cerita yang datang dari si imajinasi penulis*

Kesialan? maksudnya? Jangan tanyakan sekarang, kalian mau tau maksud dari semuanya?baca dan fahami!ambil hikmah dari cerita ini;)

Kesialan itu membuat dirinya selalu di salah kan, membuatnya tak punya banyak teman.

Menyedihkan bukan?namun AVISHA tidak memperdulikan itu semua,dia tetap baik pada semua orang yang bersikap seperti itu padanya.

Jika kalian mempunyai masalah seperti AVISHA ini kalian akan menyerah?mungkin?

Ada saatnya menyerah,tapi hal itu mustahil untuk sang AVISHA.

Kalian ingin tau lebih banyak tentang nya maka ini lah kisah nyaaaa.....

"AVISHA STORY"

"Keberuntungan di arti namaku tak menjamin Keberuntungan di diriku juga hidupku,namun karena ketulusan ku untuk menghadapi ke tidak beruntungan ku ini ,maka Tuhan memberikan ku hadiah"

-ARVIN AVISHA VANNA-

AVISHA STORYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang