||kedua||

23 6 7
                                    

"ini tentang aku dan rahasia"

-AAV-

_______________________
.
.
.
.
.
⚛⚛⚛⚛⚛⚛
⚛⚛⚛⚛⚛
⚛⚛⚛⚛
⚛⚛⚛
⚛⚛

*

"AVISHAAA!!!" Panggil ibu avisha dengan teriakan yang begitu keras.

Namun tak ada jawaban yang menyauti panggilan itu.

"Kemana tuh anak,apa di kamarnya ya?"pikir celin. Itu adalah namanya, CELINE ADELLA.

Celin pun berjalan menuju kamar avisha. Setelah sampai depan kamar avisha,celin pun langsung membuka pintunya tanpa harus mengetuknya terlebih dahulu.

Ia mendapati seorang yang sedang tidur di balik selimut. Celin sangat marah kepada avisha kenapa dia tidak mengerjakan pekerjaan rumah dan malah tidur.

Celin menarik selimut tersebut dengan cepat.

"Kamu tuh kerjaannya ti..."diam celin ketika melihat bahwa yang di balik selimut bukan orang tetapi bantal guling.

"Dasar!anak ga tau diri!"terlihat dari ekspresi wajah nya kini celin marah besar.

Celin berjalan cepat mengambil kunci mobil,dan melajukannya ke tempat dimana dia harus memberikan pelajaran kepada orang yang sudah menentang perkataannya.

*

⚛⚛⚛⚛

"Sha Lo ga jajan?"tanya Ray.

"Engga ah lagi hemat duit hehe"jawab avisha sambil menunjukan deretan gigi putihnya yang tersusun rapih.

"Ga di kasih duit?"ucap Ray to the point.

"Eh, di kasih ko ni liat..."elaknya sambil menunjukan 2 kertas lembar berwarna hijau.

"Tuh di kasih kenapa ga jajan ?ataau...itu bukan duit di kasih tapi duit Lo sendiri?"ucap Ray mengintimidasi Avisha."eh-engga ko ini duit di kasih mamah aku"ucapnya sambil tersenyum namun Avisha bohong.

"Awas kalo Lo bohong!"ucap Ray seolah-olah tak percaya akan omongan Avisha."iya engga."ucap Avisha meyakinkan.

"Karena Lo ga jajan biar gua yang traktir oke"ujarnya sambil mengedipkan satu matanya."ng-ga usah Ray aku ga laper ko!"cegahnya kepada Ray.

"Diem Lo ga usah protes"Ray pun berjalan menuju salah satu stan kantin yang berada di tengah ruangan.

"Iss kan aku ngerepotin lagi!"gerutunya dalam hati.

Ketika tak lama Ray meninggalkan Avisha, Avisha hilang tak ada di tempat duduknya yang tadi.

"CK!baru di tinggal sebentar udah ilang aja tuh bocah"ucap nya geram.

"Eeh gue titip ini dulu sebentar! Kalo gue lebih dari 10 menit Lo boleh makan ini"ucapnya kepada orang yang Melawati dirinya. Orang itu pun mengangguk mengerti walau sebenarnya dia bingung kenapa tiba tiba Ray menitipkan makanannya secara mendadak.

Ray pun mencari keberadaan Avisha dengan menanyakan siswa-siswi yang ada di sekolahnya itu. Namun, siswa-siswi yang ia tanyakan tidak ada yang mengetahui dimana Avisha berada.

AVISHA STORYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang