Shinachiku sedang berjalan santai di koridor sekolah menju kelasnya namun jalannya tiba-tiba terhenti ketika dia melihat teman sekelasnya sedang berbicara bersama seorang gadis berkaca mata, pemuda tampan itu tersenyum semuringah lalu mendekati kedua pemuda-pemudi itu.
"Ohayo, waah kalian sangat akrab sekali ya hehe" kata Shinachiku menyapa kedua anak Uchiha itu, Sarad yang terkejut dengan kemunculun Shinachiku yang tiba-tiba tubuhnya langsung mematung dan pipi nya langsung bersemu merah "Hn, Ohayo Shina oh iya aku sudah memasukan mu ke grup sekolah" kata Ryunosuke kepada teman pirangnya itu "Hai hai, arigato ya" balas Shinachiku dan matanya menatap gadis di hadapannya yang sejak tadi menundukan kepalanya "Are, ada apa dengan sepupumu Ryuu? kok wajahnya memerah apakah dia sedang sakit?" tanya Shinachiku heran menatap Sarada yang sejak tadi menundukan kepalanya.
Ryunosuke juga menatap sepupunya itu "Dia tidak sakit tapi gugup karna kehadiran Shina" jawab pemuda emo itu sambil menyeringai tipis "Are, memangnya ada yang salah ya dengan diriku?" tanya pemuda pirang itu lagi heran "Hn, itu hal wajar dan sering terjadi kepada seorang gadis yang sedang jatuh cinta" balas Ryunosuke santai dan sontak Sarada menatap tajam kepada sepupunya itu "Jangan mengada-ngada Ryuu" kata Sarada penuh dengan penekanan dan berlalu begitu saja meninggalkan kedua pemuda tampan itu "Maksudmu apa sih Ryuu aku tidak mengeri" kata Shinachiku sambil menggaruk rambut pirangnya tidak gatal "Hh, kau ini dasar tidak peka" kata Ryunosuke langsung memasuki kelasnya meninggalkan Shinachiku dengan kebingungannya sendiri.
Hari ini adalah pelajaran olarahga bagi kelas X-A dan biasanya di satukan dengan kelas X-B para murid-murid sudah berkumpul di lapangan sekolah dengan terik matahari yang cukup menyengat "Hh, merepotkan kenapa panas-panas begini harus tetap olahraga sih, apa sensi tidak tau kalo hal ini bisa menyebabkan dehidrasi" kata Shimimaru dengan nada malasnya "Kau ini seperti nya hidupmu selalu di buat repot" celetuk Ryunosuke menyindir teman sekelasnya itu sedangkan yang di sindir hanya mengorek kuping nya mengabaikan perkataan Ryunosuke.
Shinachiku yang melihat kelakuan kedua temannya itu hanya terkikik pelan. Sedangakan di tempat lain segerombolan para gadis sedang berbincang lebih tepatnya menggosip sambil terus memperhatikan sekumpulan Shinachiku, Ryunosuke dan Shimimaru dari kejauhan "Hey, lihat apakah dia si anak baru itu?" tanya Chocou memerhatikan Shinachiku "Iya, dia tampan sekali ya bak pangeran hihi" kata gadis berkuncir dua yaitu Namida "Heee, apakah dia sudah punya pacar?" celetuk gadis bermata kucing Wasabi "Aku yakin dia pasti masih singel hihi" kata Namida terkikik kecil.
Dan tanpa di duga Sumire dengan beraninya menghampri Shinachiku hal itu membuat teman-temannya terkejut "Dia sangat berani sekali" kata Chocou memasang wajah syok. Sedangkan di tempat lain ketiga pemuda dengan gaya rambut berbeda itu heran dengan kehadiran Sumire di antara mereka "Hey, Kau anak baru ya? boleh kenalan gak namaku Kakei Sumire " kata Sumire sambil mengulurkan tangannya sambil memasang senyum manis "Aku Namikaze Shinachiku, salam kenal" kata Shinachiku balas menjabat tangan Sumire pemuda itu tersenyum ramah kepada Sumire dan sukses membuat kedua pipi gadis berambut ungu itu bersemu merah 'Minis nya' batin Sumire senang.
"Oh iya ini anduk dan air mineral untukmu berjaga-jaga jika kau lelah nanti selepas olahraga" kata Sumire sambil menyerahkan handuk kecil dan sebotol air mineral kepada Shinachiku "Are, tidak perlu repot-repot aku bisa membelinya sendiri" kata pemuda pirang itu menolak tawaran Sumire dengan cara halus "Ah, tidak apa-apa aku memang sengaja menyediakannya untukmu" kata Sumire dengan tersenyum manis "Hh, yasudah kalau kau memaksa aku ambil air mineralnya saja ya" kata Shinachiku menerima botol air itu "Arigato" kata Shinachiku singkat sambil tersenyum tidak enak "Sama-sama, kalo begitu jaa-ne Shina-kun" kata Sumire pamit meninggalkan ketiga pemuda tampan itu.
"Waah, enaknya jadi pangeran sekolah" kata Natsu yang tiba-tiba datang dan langsung merangkul pundak Shinachiku "Urusai" kata Shinachiku menatap malas teman sekelasnya itu "Tapi kau harus tau Sumire itu gadis incaranku jadi kau jangan menikung ya kawan " kata Natsu kepada teman pirangnya itu "Heleh, memangnya Sumire mau dengan pemuda aneh sepertimu " celetuk Ryunosuke menyindir pemuda bertato segitiga terbalik itu "Yang ada dia malah mencampakanmu terlebih dahulu hahaha" balas Shimimaru sambil tertawa dan sontak kedua temannya pun ikut tertawa "Berisik kalian" kata Natsu sambil memasang wajah sebal karna di ledek oleh teman-temannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE OR FRIEND
RomanceShinachiku Namikaze adalah anak baru pindahan dari Sunagakure karna memiliki wajah yang tampan banyak para siswi yang menyukainya namun hanya ada satu gadis yang dia sukai apakah dia bisa mendapatkan hati nya atau hanya sekedar teman saja....