LOVE OR FRIEND (Chapter 8)

173 13 1
                                    

LOVE OR FRIEND (Chapter 8)

Hari demi hari terus berganti dan ujian akhir akhir semester pun tinggal 3 hari lagi para murid makin sibuk dengan belajar mereka untuk persiapan ujian nanti. Namun berbeda dengan pemuda pirang itu yang sedang menatap langit sambil rebahan saat ini dia berada di atas atap sekolah, dia jadi teringat perkataan Ayahnya kemaren.

"Apa yang harus aku lakukan?" Gumam nya pada diri sendiri "Kau di sini rupanya" Kata Ryunosuke langsung duduk di samping Shinachiku yang sedang rebahan "Ada apa denganmu sebenarnya? belakangan ini kau jadi semakin pendiam" Tanya Ryunosuke sebenarnya beberapa hari ini dia penasaran apa yang sebenarnya terjadi antara Shinachiku dan Sarada karna Sarada juga berubah sikap di rumahnya.

"Hhh, entahlah aku harus memulai dari mana" Kata Shinachiku mulai bangun dari rebahannya "Kalian berdua disini rupa nya aku mencari kalian kemana-mana daritadi, Mendokusai" Kata Shimimaru yang baru datang "Ssttt, Diamlah lihat Shina sedang kebingungan" Kata Ryunosuke dan Shimimaru hanya mengedikan kedua bahunya.

"Aku akan kembali ke Suna" Kata Shinachiku to the point dan sontak perkataannya membuat kedua temannya terkejut "Apa kau akan kemabali ke Suna?" Tanya Ryunosuke dan Shimimaru bersamaan "Iya Kakek ku menyuruhku untuk kembali ke Suna, aku harus belajar dari sekarang untuk mempimpin sebuah perusahaan" Jawab Shinachiku menjelaskan.

"Tapikan kau masih sekolah SMA dan kau sudah harus memimpin sebuah perusahaan?" Tanya Shimimaru "Ini sudah menjadi ketentuan keluarga Namikaze terlebih lagi Ayah ku ini anak tunggal otomatis akulah yg akan menjadi pewaris selanjut nya" Jelas Shinachiku kepada teman-temannya "Hn, aku mengerti posisimu Shina, aku pun sebenarnya sudah harus mulai mempelajari bidang bisnis untuk meneruskan perusahaan Uchiha tapi karna masih ada paman Itachi aku masih ada waktu lenggang, tapi memang karna paman Naruto anak tunggal maka mau tidak mau kau harus menggantikan posisinya nanti" Kata Ryunosuke mengerti dengan keadaan Shinachiku.

Shinachiku akhirnya tersenyum "Terimaksih atas pengertiannya" Kata Shinachiku "Lantas kapan kau akan pergi?" Tanya Shimimaru "Setelah ujian selesai aku akan kembali ke Suna nanti" Jawab Shinachiku dan di balas anggukan oleh Shimimaru "Lalu apakah Sarada tahu soal ini?" Tanya Ryunosuke memastikan "Tidak, dan sepertinya aku tidak perlu memberitahukan kepadanya cukup lewat kau saja" Jawab Shinachiku datar seketika dia menjadi badmood "Hhh, sudah kuduga pasti kalian sedang ada masalah, sebenarnya ada apa dia antara kalian?" Tanya putra sulung Sasuke itu "Tidak ada apa-apa di antara kami, lagipula kami ini bukan sepasang kekasih" Jawab Shinachiku dengan masih nada lempeng nya.

Dan bel tanda istirahat telah usai sudah berbunyi dan ketiga pemuda tampan itu meninggalkan atap sekolah dan menuju kelas mereka.

Di perjalanan menuju kelas ketiga pemuda itu di cegat oleh kedua orang siswi yaitu Namida dan Wasabi "Hai Ryuu-kun" Sapa Namida dengan nada manisnya dan Wasabi mendelik tidak suka 'Heleh, sok manis sekali dia ini' batin Wasabi tak suka "Hai Ryuu-kun apa kau ingin menuju ke kelas?" Tanya Wasabi basa-basi "Hn, memangnya kau pikir kami ingin kemana" Kata Ryunosuke dengan nada sarkas "Menyingkirlah kalian berdua kami ini sedang buru-buru nanti Anko sensi akan datang sebentar lagi" Kata Shimimaru mencoba mengusir Namida dan Wasabi yang menghalangi jalan mereka.

"Hiii, aku tidak berurusan denganmu bocah rambut nanas" Kata Wasabi ketus "Iya kalo kau ingin ke kelas, ke kelas saja sana kami hanya ingin menyapa Ryuu-kun saja" Kata Namida ikutan mengejek Shimimaru "Sudahlah Shima kita ke kelas saja duluan...Ryuu kau selesaikan urusanmu" Kata Shinachiku mengajak Shimimaru ke kelas dan menepuk pundak Ryunosuke lalu meninggalkan temannya itu sendirian menghadapi kedua sisiwi itu.

"Hn, sebenarnya apa yang kalian inginkan?" Tanya Ryunosuke dengan nada dinginnya "Mmm, kami ingin mengajak mu berkencan apa kau ada waktu luang?" Tanya Wasabi dengan wajah bersemu mereh "Kencan? bertiga? apa kau gila, nanti aku di sangka fakboy tau" Kata Ryunosuke dengan nada sedikit tinggi gila aja kali anak sulung Uchiha Sasuke dan Uzumaki Karin yang tamvan ini kena cap sebagai Fakboy bisa merusak nama baik keluarga tuh.

"Eh, tidak maksud kami nanti gantian seharian bersama Wasabi besok nya lagi bersama ku seperti itu" Kata Namida menjelaskan "Apa lagi ini, maksudmu aku di gilir begitu? kau pikir aku ini mobil rental apa? hah sudahlah aku tidak ada waktu untuk meladeni kalian aku sibuk" Kata Ryunosuke langsung pergi begitu saja dan mengabaikan panggilan dari Wasabi dan Namida.

LOVE OR FRIENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang