Lucy menatap mereka semua dengan tatapan datar seperti biasanya Lucy perlahan memberitahu kejadian yang sudah dia lakukan untuk membuat Rafael kembali hidup meski setengah kehidupannya harus dia berikan.
"Seminggu sebelum perang terjadi aku mendapatkan mimpi di sebuah tempat kosong berwarna putih aku menyadari jika moongoddes memanggil diriku di alam bawah sadar....
Flashback..
10 tahun yang lalu seminggu sebelum peperangan.
Malam hari yang cerah Lucy sudah tertidur karena kelelahan setelah berlatih,dia memasuki alam mimpi di mana tempat tersebut berwarna putih dan kosong tanpa ada apapun.
Lucy berjalan tanpa tau arah tiba tiba tempat dia berpijak berubah menjadi taman yang indah dengan danau dan air terjun.
Terdapat pohon besar yang rindang dengan ayunan,seseorang duduk di ayunan tersebut rambut pirangnya tergerai indah gaun putih panjang menjuntai ke rumput.
Lucy menghampiri orang tersebut dan berdiri tepat di sampingnya Lucy masih berdiam diri tanpa mau berbicara.
"Hallo Lucy"sapa orang itu dengan suara amat lembut membuat Lucy memalingkan wajahnya ke arah orang itu.
"Moongoddes"ucap Lucy pelan dengan menunduk.
"Tidak perlu begitu,ayo ikut denganku ada hal yang harus aku sampaikan padamu"ucap Moongoddes berjalan menuju sisi danau dan duduk.
"Apa kau yang memanggilku"tanya Lucy.
"Ya, aku sendiri ingin memberi tahu hal penting padamu, sebentar lagi perang akan terjadi antara rakyatmu dan para iblis untuk menghancurkan keseimbangan dunia,cukup sulit untuk membasmi para iblis tersebutlah terlebih lagi jika harus berhadapan dengan Raja Iblis Lucifer"ucap Moongoddes dengan menatap wajah Lucy.
"Apa yang harus aku lakukan agar Raja Iblis musnah"tanya Lucy dengan wajah serius.
"Ada satu hal yang dapat menghancurkan Raja Iblis"ucap Moongoddes.
"Apa itu beri tahu aku"ucap Lucy tidak Sabaran.
"Hal ini perlu pengorbanan besar terlebih lagi nyawa matemu akan jadi taruhannya juga"ucap Moongoddes.
"Jika hal itu berhasil maka kau tidak akan kehilangan kekuatan mu dan kau bukan lagi Queen of immortal,dan cara agar mate mu tetap hidup ialah kau harus memberikan separuh kehidupanmu padanya,dan kalian akan tertidur lama tapi jika gagal makan kalian akan mati,sebelum kekuatan mu hilang berikanlah kekuatan mu pada seseorang yang dapat memimpin dunia Immortal jika tidak mungkin dunia Immortal akan hancur tanpa adanya pemimpin yang dapat menyeimbangkan dunia ini"ucap Moongoddes.
Lucy terdiam memikila hal yang di ucapkan oleh moongoddes sangat beresiko jika dia melakukan hal itu tapi jika tidak Lucifer akan menghancurkan dunia immortal.
"Baiklah akan ku pertaruhkan segalanya demi dunia ini dan orang orang yang aku sayangi,aku tidak masalah jika harus mati agar orang orang ku selamat"ucap Lucy tegas.
"Baiklah ini yang harus kau lakukan jika keadaan sudah terdesak......"ucap Moongoddes
Flashback off.
Semua memandangi Lucy tidak percaya dia mempertaruhkan nyawanya demi selamatkan mereka semua.
"Jadi siapa yang kau pilih untuk menjadi penerus mu"ucap Raina.
"Aku tidak tau cukup sulit mendapatkan seseorang yang dapat menjaga dunia ini dengan segenap jiwanya tanpa rasa khawatir akan dirinya dengan apa yang akan terjadi,yang aku harapkan seseorang dengan tanggung jawab besar,keadilan dan kejujuran pada dirinya dan pada seluruh rakyat"ucap Lucy.
KAMU SEDANG MEMBACA
Your My Mate(2)-(END)
RandomSquel My Mate Is Secret Agent ok Bereka berenam merupakan anak anak yang terlahir dari seorang Werewolf yang sangat berpengaruh serta memiliki kekayaan yang melimpah. Tapi kehidupan mereka berubah saat mereka tau jika mereka merupakan pemimpin dari...