Ga lama sih gue berdiri di sebelah pak Seonghwa soalnya didorong pak Seonghwa buat balik duduk."Mual bapak denger kamu ngomong bawaannya mules mulu" gitu katanya:v
Mau dibilang gaada ahklak tapi dia guru gua...
Yagimana untung ganteng:)
Tapi sebelum balik gue ambil milo dua kaleng lagi buat jaga-jaga kalo aja butuh asupan cairan tambahan:v
Yah walopun pas ngambil gue diomel sama Wonyoung sama Chaeryoung sih:v
"Gile lo ngambil minum doang lama bener... Ngambil dimana deh? alaska?" omel Yena pas gue baruuuuu aja mau naroh pantat di samping Junghwan.
"Kenapa emang? beneran kangen kan lo?"
"Dih" Yena merinding. "Mending juga gue kangenin Seokhwa lebih normal. Ya gak hwa"
Gantian Seokhwa yang merinding. "Kemasukan lo?"
"Asek dibawain minum sama Sera. Tau aja gue mager" Eric udah ngulurin tangan mau ngambil milo yang gue taroh didepan gue tapi tangannya gue tabok.
"Enak aja asal ngambil... Noh meja belakang banyak" kata gue sbil meluk milonya.
"Pelit amat deh. Satu doang juga"
"Ambil sendiri. ini Stok gua"
dibalas Eric dengan miringin bibirnya.
"Lo ngapain aja deh dibelakang lama amat" tanya Yena lagi.
"Biasalah... ngapel. Eh gue ketinggalan apaan?"
Tapi yang jadi fokus Yena tuh bukan pertanyaan gue tapi kata 'ngapel'
"udah punya yang baru lo nyet?"
Dan malah disautin Eunbin. "Ngapel sama siapa lo spe Junghwan ditinggal???"
Apadeh gini amat punya temen:v
"Yeu urusan gue dong sama siapa"
Eric langsung manjangin lehernya buat ngeliat ke arah meja dibelakang.
PERCUMA BEGE BANYAL ORANG MAU LU TEBAK SATU-SATU?
"ngapelin siapa lo? jangan bilang pak Seonghwa" tebak Eric yang sayangnya bener:v
Mereka langsung melotot barengan pas ngeliat gue ngangguk santai setelah gigitin kentang punya Seokhwa.
"DEMI APA?!?"
"SSTTT!!!"
"diem woy!!"
"Ric bacot amat sih congornya?"
Eric yang kelepasan ngerasin suaranya langsung mingkem dan ngulum bibirnya kedalem setelah dimarahin Seokhwa, Yena, sama Eunbin.
"Maap maap kelepasan" terus dia liatin gue. "Lo ada apaan sama pak Seonghwa? ngaku"
Dan yang barusan marahin Eric gantian natap gue.
Gile kek mau diinterogasi aja:v
"Kak, selera umur kakak anjloknya jauh banget" celetuk Junghwan yang bikin gue melototin dia.
"Ra"
"Gaada apa-apalah. Lo pada mikir apaan sih? ngobrol sama guru salah?"
wajar sih pak Seonghwa kan ganteng:v
Idaman sejuta umat yang gak tau gimana sifat narsisnya:)
"jadi gue ketinggalan apaan nih? udah konfesnya?" tanya gue lagi.
Eunbin geleng. "Gak, belum. Gegara di Kai ngebet banget pengen tau siapa aja yang suka sama Mingi"
Gile si Kai harus gue colokin deh mulutnya pake kepala Yuna.
KAMU SEDANG MEMBACA
G.M.U.Y.E//Song Mingi ✔
FanfictionSuka sama salah satu most wantednya sekolah? as expected, kemungkinan berbalasnya tuh 0,000001% IYE TAU GUE MAH APAAN CUMA DEBU SEPATU DIBANDING YANG ONOH NOH