~17~

394 76 9
                                    

Udah hampir satu minggu sejak gue dapet cokelat.

Yang artinya udah hampir hari perpisahan dong huhu....

tapi selama hari-hari itu gue masih aja dapet cokelat yang sama. Tapi bukan di tas, gue nemunya di laci meja gue pas dateng sekolah pagi.

Gila sih itu orang niat banget sampe dateng pagi-pagi dan nyelipin itu cokelat ke laci gue sebelum ada siswa ato guru lain yang dateng:v

Dan tau gak sih, Yena masih ngotot kalo yang ngasih tuh ya kalo gak Junghwan ya Mingi.

Ya oke sih kalo emang Junghwan masih bisa gue iyain... Tapi Mingi? atas dasar apaan Yena segitu yakin? atas dasar apa yang katanya dia liat yang Mingi liatin gue setiap upacara?

Jadi gue yang mau buktiin sendiri. Inisiatif sendiri buat mancing Junghwan buat ngaku kalo aja emang dia yang ngasih.





















































"Sendiri aja kak? kak Yena?" tanya Junghwan pas gue samperin di salah satu meja kantin.

Oiya, berhubung lagi persiapan buat prom, adkel pada jampos semua:v

"Di perpus sama Eunbin"

"Biasanya juga kan nempel mulu kek perangko"

"Bukan gue ya yang nempel tapi Yena" jawab gue sambil mulai rencana gue yang sebenarnya menurut gue gak guna.

Gue ngeluarin cokelat yang gue dapet hari ini dan buka bungkusnya di depan Junghwan.

"widihhh bagi dong kak" kata Junghwan terus tanpa permisi ngambil cokelatnya dari gue dan lanjut bukain bungkusnya.

"Itu bukan gue beli betewe" kata gue bikin Junghwan ngedongak.

"Serius? dikasih dong berarti? cokelat merek mahal gini?" tanyanya kaget. Nggak, beneran komuknya tuh kaget deh.

Gue ngangguk. "Kira-kira siapa ya yang ngasih?" dan gue baru sadar gue gak ada persiapan sama sekali buat bikin umpan ke Junghwan. Payah kau Sera.

Junghwan ngedip. "Dikasih diam-diam? bukan kayak gue yang ngasih jepitan rambut gitu?" tanyanya lagi bingung. ini beneran bingung apa gimana sih? mukanya imut sih jatohnya mau nuduh juga gak tega kan:(

"Iya... tapi nih" gue benerin cara duduk gue. Junghwan lanjut bentar buka bungkus cokelat yang udah mau kelar itu terus matahin setengah dan dikasih ke gue. "Lanjut kak" katanya.

"Kata Yena tuh elu yang ngasih"

"HA? GIMANA?" seru Junghwan kaget bahkan sampe negakin badannya.

"Kok kaget?" tanya gue bingung. "Yaiyalah kak... lagian gak masuk akal banget atuh kalo gue yang ngasih... pertama, gue anak kos. beli gituan palingan sebulan sekali dan itu pasti awal bulan pas dapet kiriman dari ortu. Kedua, ngapain gue ngasih sembunyi-sembunyi ala pengagum rahasia kalo lo aja udah tau kalo gue suka sama elo? gak masuk akal banget gak sih?" jelas Junghwan sambil gerakin cokelat di tangannya ngikutin alur ceritanya.

Tapi iya juga sih... Junghwan anak kos... Buat makan aja, makan sayur kangkung tambah telur rebus aja udah syukur. Boro-boro kan beli cokelat mahal gini? tiap hari?

Eh tapi dress di butik kak Yuju kapan hari kan mahal, bukan awal bulan juga kan?

"Eh tapi kan baju gue lo yang bayarin. Masa iya lo minta tambahan uang ke ortu lo?"

Junghwan diem bentar. Terus jawab tapi gagap. "Y, ya itu kan..."

"Yakin bukan lo yang ngasih?"

Junggwan langsung natap gue dan geleng. "Nggak kak. sumpah deh" katanya sambil naikin tangan ngebentuk v sign.

G.M.U.Y.E//Song Mingi ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang