Hi! 😁
Sebelumnya mau bilang makasih makasih banget udah mau buka cerita ini. Makasih udah disupport dengan cara vote. Seneng tau ih😭
First time guys, jadi dapet vote 1 aja aku excited banget, ngerasa wah aja gitu hwhw.
Vote kalian bakal aku jadiin semangat buat lanjutin. Aku ga maksa kalian buat vote atau komen atau nyuruh tinggal jejak, aku mau nya kalian nyaman dicerita ini guys.
Happy reading😘
"Bangggg, kesel bangett masa bu kontrakan nagih 3bulan kontrakan didepan June," Chaeyoung keluh ke sang kakak, Park Chanyeol.
"Sape jun?" Chanyeol menoleh ke Chae.
"Itu pegawai minimarket yg baru, cakep! List baru gue!"
"Amit amit mana mau sm lu dajjal!"
Plakkk
Chae marah, ngelempar kaleng kong guan ke Chanyeol.
"Gila sarap lu anjing!" Gitula Chanyeol kalo ngegas.
"Bang, bentar lagi keknya kita diusir dah," rengek kasihan si Chae.
"Makanya bayar dong," sahut Chanyeol.
"Gila lu kira gaji dokter magang gede?" Chae noyor kepala abangnya. Gada akhlak emang ni anak berdua. Iyalah soalnya ga didik sm orang tua mereka.
"Gede, buktinya lu beli ganjelan susu,"
Plakkk
Kena lagi kaleng tango terbang ke kepala Chanyeol.
"Sembarangan lu ngomong anjir," yalah ga terima mana ada Chaeyoung pake ganjelan susu.
"Canda, serius mulu lu!" Mereka berdua kalo ngumpul ya kelai.
"Idiii bang?" Chaeyoung nampak kaget melihat tangan sang abang.
"Apaan?"
Chanyeol ngeh apa yang dimaksud chaeyoung, ia hanya senyum menang.
"Rolex baru lu anjir, pantesan wifi, galon, aer, utang bank, listrik, kontrakan gapernah lancar bayar." Chaeyoung kaget lah masa mereka miskin gini Chanyeol bisa beli rolex yg harganya belasan juta.
"Gaadil sumpahhh," Chaeyoung marah semarahnya karena Chanyeol terus membeli barang mewah dalam keadaan gini. Padahal dia iri pengen beli barang mahal juga.
"Iya iya ntar gue bayar semuanya... eh sebagian aja, ga cukup." Chanyeol berusaha biar Chae ga marah. Dia paling gabisa liat adiknya marah, sakit atau nangis. Paling gabisa.
Tapi Chae masih diem.
Menandakan ia marah.
"Oke besok ke stardiv,"
Masih diem.
"Pull & bear?"
Diem lagi
"Gucci store?"
Chae langsung noleh, trus senyum ngehampiri abangnya.
"Bener?" Tanya serius Chaeyong.
Chanyeol ngangguk. Trus Chae seneng banget sampe meluk Chanyoel. Walopun sering berantem tapi support sistem keduanya kuat banget.
Padahal punya duit juga kaga ke gucci store, gpp yang penting Chae gamarah dulu.
"Aaaa so big thankyou fow ma brother!" Gitulah mmbujuk Chae.