DORRRRR
Suara tembakan langsung terdengar bertepatan ketika Jaehyun membuka pintu. Dan mengenainya.
"ANJINGG!" Lucas kaget.
"Hwaaaaaa!" Nara nangis kejer karena kaget.
"Jaee....!" Mingyu sama Jaemin barengan neriakin Jaehyun yang udah kena tembak.
Chae terdiam. Dia tiba2 sesak napas, ya dia mengalami trauma.
Chae melihat Jaehyun seolah itu Chanyeol.
"MINGYU AMANIN CHAE SAMA NARA, NTAR KITA NYUSUL!" perintah Lucas.
"Jimin tahan mereka biar gamasuk sini! Jaemin beresin ruangan ini. Lucas sm gue fokus Jaehyun!" Perintah Taeyong karena yang pasti Jaehyun udah mau dibawa sama mereka.
Mereka pun sibuk sama tugas masing2.
Dengan kualahan Jimin terus menghentikan mereka buat ga masuk ruangan disini.
Dan tentu sana Lucas sama Taeyong terus mengejar orang yang membawa Jaehyun.
Dorrr
"Chae ayo buru!" Mingyu menggesak, Chae mau berpaling pas denger suara tembakan lagi.
"Ituu siaapa lagi yang kena Gyu?" Dia udah kaget banget.
"Gue gatau, yang penting kita lari dulu!"
Mingyu Nara sama Chae dia udah berhasil pindah ketempat yang dimaksud Lucas setelah 45menit diperjalanan, yang artinya tempat pertama udah gabisa ditempati mereka lagi.
Disini interior ruangan lebih mewah dibanding yang dulu, lengkap dengan masing kamar yaitu 7 sekat kamar. Walaupun ga seberapa luas.
"Itu mereka gimana?? Mereka gabakal diculik kan?" Tanya Chae ke Mingyu. Chaeyoung sambil gendong Nara yang udah tidur, dia gamau ngelepas Nara karena masih was was walaupon ini tempat udah aman.
"Kita percaya aja ke mereka!"
"Kenapa lu ga bantuin mereka aja plis, mereka butuh lu!" Chae Nanya lagi.
"Sekarang lu sama Nara prioritas kita! Kita ngelindungin lu berdua! Makanya lucas bilang yang pertama buat nyelamatin lu sama Nara dulu!" Jelas Mingyu.
"Ttapii mereka gimanaa?" Chae trus bolak balik dia khawatir banget.
Satu jam.
Dua jam.
Tiga jam.
Chae ga tenang karena yang lain belum tiba disini. Chae ga hentinya meluk Nara yang lagi tidur dipangkuannya. Chae udah bisa mikir positif tentang mereka, mereka bukan orang jahat. Mereka ngelindungi Chae.
"Mingyuu!"
"Hmm!" Mingyu terbangun, ia tertidur sejenak karena cape banget juga.
"Jangan tidur ga berani gue disini!" Chae penakut banget kalo ditempat baru.
"Iya iya ga tidur! Jangan khawatir, lu istirahat aja. Lu tidur ok? Gue jagain lu sm Nara disini!" Kata Mingyu. Chae sama Mingyu beruntung banget Nara ga rewel soalnya mereka lupa bawa susu Nara.