strong please!

323 49 2
                                    

"Gue cape banget gue mau nginep, serah lu kalo gamau ikut yaudah tidur dimobil biar Nara sama gue!" Kata Jaehyun.

Soalnya diluar kota bisa dengan waktu yang lama nyampein ke rumah.

"Yakali enak dielu, gue juga cape anjing!" Kata Chaeyoung ngadi ngadi aja Jaehyun malah ngajak berantem.

"Ya iyalah bodo amat sama lu, ga peduli!" Jaehyun keluar mobil.

Jaehyun pun duluan masuk buat bayar apartemen satu malam ini.

Chaeyoung didalam mobil dulu biar ga banyak gerak. Capee banget dia.

Kangen sama Chanyeol. Sesekali dia nangis karena cape sama dunia sekarang.

Dia mikir kenapa keadilan ga berpihak sama dia, dia iri sama orang yang keluarganya lengkap saling menyayangi ga sengsara gini.

"Bangg! Gue kangen banget, gue ga kuat sama kehidupan gue sekarang!" Chaeyoung nangis sambil meluk Nara keinget Chanyeol.

"Ga ada yang bisa lindungin gue disini, yang bisa merhatiin gue, sayang sama gue trus ngejaga gue. Ga ada bang! Cuma lu, Tega banget lu ninggalin gue!"

"Kenapa tuhan ngasih gue ujian yang gabisa gue hadapin? Dikira gue kuat apa? Kalo mau mandiriin gue kan banyak cara lain tuhan, ga kaya gini. Lu ambil semuanya bahkan nyawa gue hampir?!" Kata dia sambil nangis ngerasa rencana tuhan itu jahat.

"Bang gue mau nyerah aja yah?! Gue mau  ceritain banyak kejadian hari ini tapi siapa yang mau dengerin selain lu ha?"

Klek

"Cepet bego!" Jaehyun tiba tiba buka pintu Chae buru buru malingin muka biar ga keliatan lemah.

Sesampenya apartemen yang Jaehyun pesen langsung aja Chaeyoung Naro Nara yang lagi tidur diatas kasur.

Pertama dia lakuin adalah ngaca!

"Ya tuhan ni muka apa dajjal si ancur gini!" Kata Chae.

"Muka lu kaga ancur juga kek dajal rambut aja udah kek jablay" Sahut Jaehyun dikamar mandi.

"Diem lu babi!" Sahut Chae.

Brak

Jaehyun nendang pintu kamar mandi.

"Apaan anjing mulut-mulut gue serah gue lah!"

"Kalo becanda biasa aja anjing ga usah... ah susah ngomong sama orang yang gada otak!" Chaeyoung ngegas padahal dia ngerasa ga berdaya banget. Trus dia ngobatin sendiri luka dimuka bekas dipukul dibenturin ketembok, kaki bekas jatoh trus sama perut bekas kena tendang.

"Nih obat lu jangan lupa diminum ya anjing!" Chae naro obat Jaehyun di dekat kran wastafel

Dia bodo amat ga ngerasa sakit lebih sakit hatinya karena dapet sedikit pelecehan oleh orang yang nyulik tadi.

Orang2 itu sempet2 nya ngeremes payudara sama bokong Chaeyoung. Trus malahan ada yang sampe nyium payudaranya. Sakit banget kalo diingat.

Trus dia menghampiri Nara, dia mikir malaikat kecil kaya gini aja udah dikasih masalah besar.

Trus ngompres Nara karena berjam jam didalam mobil box pembawa daging, kan didalemnya es semua ya pasti bakal demam.

"Sabar ya sayang," Chae kasian ngeliat Nara.

Trus Jaehyun yang abis mandi langsung baring disamping Nara.

"Serah lu mau tidur dimana asal jangan deket gue!"

"Najis siapa juga mau, jijik banget!"

"Gue bingung ko bisa diciptain manusia yang lemah banget kaya lu!" Kata Jaehyun.

C'mon mr. JungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang