Terhitung udah 2hari mereka kurang komunikasi karena sama sama gengsi soal masalah operasi 2hari lalu.
Ya kecuali Mingyu sama Jimin yang gada akhlak cerocos aja, Jaemin selaku yang paling muda ya ga gengsi.
"Sumpah lu pada gue heran, disaat gini sempet aja main ngambek-ngambekan!" Kata Mingyu Dihadapan Lucas, Taeyong, Jaehyun sama Chae.
"Apaan gue mah b aja!" Sahut Lucas!
"Tacdaa Naanaanaa!" Nara ikut berargumen digendongan Chae
"Hm apa sayang?" Tanya Jimin ke Nara yg gatau ngomong apa.
"Lah lu ngerasa? Pdhl gue ga nanya lu!" Timpal Mingyu lagi ke Lucas.
"Au nih om om jele mberantem tambah jele ya kan Nar?" Kata Jimin lagi
"Udah lah anjing gausah nambah lagi," kata Taeyong, orangnya ngegas mulu.
"Justru lu yang mau nambah nambahin kalo lu sekali ngomong gitu!" Lucas ke Taeyong.
"Sekarang ya lu udah pada kaya bocah!" Kini Jaehyun.
"Kan kan gada ujungnya kalo lu pada gini, ngatasin masalah ginian aja susah banget. Ngajak gue ngatasin masalah besar yakin bisa?" Kata Mingyu, yang tumbenan bener.
"Trus lu mau nyalahin sapa?" Ucap Jaehyun lalu melirik ke Chae.
"Apaan ko gue liatnya? Trus lu mau bilang gue.."
"CHAEEE!"
Omongan Chaeyoung terpotong oleh Lucas.
"Lu pada berantem didepan anak kecil goblok!" Sambung Chae lagi
"Lu diem aja, lu ngomong gitu gabakal baikin suasana!" Kata Lucas lagi.
Dibenak Chae, dia disini serba salah. Mo bela diri juga salah.
Chae natap Jaehyun dengan tatapan sinis.
"Udah woii udahan ributnya, itu sarapan udah selesai disiapin!" Jaemin ke ruang depan nemuin anak yang lain pada berantem
"Mmamamaaaa!" Nara
"Lah udh selese aja ni anak," getuk Mingyu langsung menuju meja makan.
"Tuh kata Nara jangan pada belantem om, mending makan!" Jimin
"Yg kaga senyum ga boleh makan!" Kata Jaemin soalnya dia perhatiin ni anak semua mukanya muka kesel.
"Serah dah gue aja males makan!" Jaehyun keluar.
"Biarin aja, ntar kalo laper bisa sendiri. Kaga repot-repot kalo dia mati ya mati aja!" Kata Lucas setelah Jaehyun keluar.
"Eh kasian tau, dia kan temen lu pada!" Sahut Chaeyoung
"BURU MAKAN ANJING, gue abisin baru tau rasa!" Kata Mingyu yang udh duluan menyantap dari pada yang tukang masak.
"Makan anjing katanya, goblok!" Jimin malah ngakak.
"Ya Allah ngayal gue nuang kecap!" Taeyoung malah kebanyakan nuang kecap ke piringnya karena tutup kecapnya copot.
"Eh eh lu mau bawa kemana?" Cegat Chae ketika Taeyoung hendak membuang nasinya.
"Dibuang lah yakali gue makan kecap!" Kata Tae.
Plaakk
Taeyoung kena geplak sama Chae.
"Mubazir goblok, disini siapa yang mau pakai kecap!" Chae.
"Gue, tapi gamau bekas bang Taeyoung!" Kata Jaemin.