" Prolog "

291 49 22
                                    

Seorang Gadis bernama Jang Hee Sok jatuh cinta pada seorang pria yang tidak ia ketahui namanya dan latar belakangnya. Ia jatuh cinta, karena lelaki itu terlihat baik hati , ramah , sopan , dan juga lelaki itu sangat tampan . Walaupun memang banyak lelaki yang menyukainya tetapi di mata Hee Sok lelaki itu berbeda , seperti sangat istimewa .

Hee Sok dan lelaki itu selalu bertemu tanpa adanya janji ( kebetulan ) . Karena mereka selalu bertemu kebetulan Hee Sok jadi yakin bahwa kelak lelaki itu akan menjadi pendamping hidup nya . Hee Sok mencoba mencari tau tentang lelaki itu sampai-sampai dia tidak tahu bahwa ayahnya difitnah dan dituduh menjadi pengkhianat. Hee Sok mencoba bicara pada ibunya agar menjelaskan apa yang terjadi pada ayahnya . Tapi ibunya juga tidak tahu .

Ayahnya adalah seorang perdana menteri kerajaan . Hee Sok mencoba mencari tahu apa penyebab ayahnya difitnah , jd pencarian latar belakang lelaki itu tertunda . Setelah Hee Sok mencari tahu ternyata ayahnya terlibat dalam sebuah pemberontakan. Hee Sok pun memiliki dendam kepada Raja yang memenggal kepala ayahnya . Dia pun ikut serta dalam pengangkatan untuk menjadi selir .

Dan dia tidak sengaja berpapasan dengan raja yang bernama Raja Naemin atau orang yang Hee Sok suka selama ini .

■ Maaf kalo ada typo
■ Kalo ada kata kata yang kurang maaf ya , karena baru pertama kali nulis juga .
■ Trus ini hasil karya sendiri , bukan hasil nyalin.
■ Kalo prolognya kurang menarik coba langsung cerita berikutnya aja :)
■ Dan kasih komen buat dikoreksi.

Makasih 🙂

My Companion || Kim Soo HyunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang