ketika para ibu tidak di rumah

1.2K 85 1
                                    

Ngebayangin para bapak-bapak ini mengurusi anak dan rumah saat sang istri sedang tidak ada.

• • •

Suho bisa dibilang ayah idaman. Mungkin ketularan sifat ibu-ibunya nyai Irene makanya kalo nyai Irene gak ada, rumahnya aman-aman aja.

Ibu-ibu yang lain pada iri sama Irene soalnya cuman Suho yang becus mengurusi anak-anaknya, beda sama yang lain.

• • •

Jaebum lumayanlah, cukup bisa dipercaya. Tapi masalahnya cuman satu.

Dia anaknya bukan hanya Yeji dan Hyunjin, ada 3 anak lainnya. Tapi sayangnya bukan manusia.

Jadi kalo dia disuruh ngejaga rumah sendiri pasti pulangnya bakal berantakan soalnya ngurusin 2 anak manusia sama 3 anak kucing.

• • •

Kalo ini gak usah ditanya. Mark mah bodoamat sama keadaan rumah. Mau rumahnya di jatuhin bom atom sama Korut mah tetap bodoamat.

Kerjaannya pasti main game di ruang gamingnya, kadang mabar juga sama Jeno.

Dan jadilah si Ryujin yang harus ngejaga rumah.

• • •

Jangan harap keadaan rumah masih utuh kalo Sungjae yang ngejaga.

K.A.P.A.L P.E.C.A.H.

Padahal cuman ditinggal pergi ke indomaret, tapi tuh rumah udah berubah kayak waktu Elsa ngebekuin Arendelle selama 7 tahun.

• • •

Hamdalah Hanbin termasuk kategori bapak idaman walaupun bobrok.

Tapi ada saatnya dia pengen resign aja jadi bapak. Kayak kemarin. Pulang kerja sang istri gak ada dirumah karena ikut arisan dirumah Irene.

Baru masuk aja langsung disuguhin dengan pemandangan rumah yang baru kena angin topan.

Dan hebatnya, anak-anaknya pada berantem di dapur cuman karena permen karet big bubble.

• • •

Jinyoung 11 12 sama bapak Suho. Termasuk kategori bapak idaman.

Tapi sayangnya ada satu kendala yang membuatnya kadang malas ngurusin rumah.

Yaitu saat Lia kehilangan barangnya. Tuh anak kalo udah kehilangan barangnya, bakal nyari kesana kemari, berantakin ini itu. Trus kalo udah ketemu gak dibersihin lagi.

Kan kampret bagi Jinyoung.

• • •

Kai.....gimana ya. Author sendiri gak bisa berkata-kata lagi.

Memang pada dasarnya, otak mesumnya Kai tuh menurun semua ke anak-anaknya. Dan pas banget kedua anaknya itu cowok.

Kalo Jennie gak ada dirumah, tuh 3 manusia bakal pergi ke ruang bioskop cuman buat nobar b*kep.

Bahaya juga si Jennie tinggal sama 3 manusia mesum :).

• • •

Sebenarnya mustahil bagi seorang Chanyeol Limantoro untuk berada dirumah.

Dia sibuknya pake banget. Itupun kalo misalnya dia ada waktu dirumah paling dipake buat ngerjain proporsalnya (iya gak sih? :v)

Dan anak-anaknya pada terbengkalai, untunglah ada Siyeon. Kalo gak mungkin dah ilang kali rumahnya.


• • •

Jangan pernah ngebiarin Sehun ngejaga rumah sendirian.

Tuh cowok bakal ngelupain semua urusan rumah kalo udah ketemu Vivi.

Mau anaknya mati kelaparan juga bukan urusannya. Pokoknya Vivi tuh terdepankan.

Untung Heejin sebagai anak pertama sabar, kalo gak bakal dia masak Vivi sama sayur kol.

• • •

Dikit? Ya maaf, otakku lagi buntu makanya jarang update. Hehe....

Keluarga BobrokTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang