Keadaan rumah keluarga Anggakusuma lagi sangat langka. Sunyi, tenang, dan damai. Kalo kalian tanya kenapa? itu karena karena kedua anak mereka, Haechan dan Bomin. Lagi ada study tour ke Korut.
Gak deng, mereka lagi study tour ke Brunei. Kenapa ke Brunei? soalnya kepala sekolahnya ngefans sama prince Mateen yang biasanya muncul di tiktok.
"sunyi banget ya" ucap Kai. Ia lagi tiduran di atas pahanya Jennie sambil ngemil lays.
"iya, sekali-kali gini kek. Bisa migrain aku kalo kamu dah main sama anak-anak" kata Jennie. Dia sesekali menyuapi suaminya itu.
"Ya wajarlah, mereka kan laki-laki. Pasti aktif, gak kayak kamu"
"Apa kamu bilang?!" Jennie udah siap buat ngelempar lays ke mukanya Kai.
"Canda sayang, jangan marah dong. Ntar cepet tua loh" ujar Kai. Si Jennie kembali adem.
"Btw, anak-anak cepet banget ya besarnya. Rasanya baru kemarin mereka masih belajar berjalan" Jennie tertawa mengingat kembali masa-masa dimana Bomin dan Haechan masih kalem dan polos.
"Iya, mana si Haechan udah punya gebetan lagi"
"Hehe. Ntar lumayan juga, mereka udah punya keluarga masing-masing, kita bisa menghabiskan waktu berduaan"
"Oya jelas dong, semakin banyak quality time bareng istriku tercinta" Kai mencium pipi chubby Jennie.
"Iih apaan sih, gak usah cium-cium deh" bukannya berhenti, Kai tambah gencar menciumin seluruh wajah Jennie.
Kai mencium lehernya Jennie yang membuat sang empunya mengerang.
"Eunghhh Kaihh"
"Yess, call my name Jennie"
Cause when we jumping and popping, we jopping~
Kai menghentikan kegiatannya. Buru-buru ia angkat telponnya.
"Halo?"
"Pah, kirimin uang 2 juta plis. Uangnya tiba-tiba di curi tuyul"
"Ish kamu nganggu aja Min, yaudah ntar papah transfer"
"Huhu makasih pah"
Tut
"Siapa?"
"Bomin, dia minta di transfer uang"
"Ooh" Jennie berniat ke kamar mandi tapi ditahan sama suaminya.
"Eits mau kemana?"
"Mau mandi"
"Mandi bareng yuk"
"Iih gak"
Jennie udah ngambil ancang-ancang buat lari tapi Kai duluan ngangkat tubuh Jennie.
"Ayo lanjutin yang tadi"
"KAI!"
• • •
Vomments❤
KAMU SEDANG MEMBACA
Keluarga Bobrok
RandomKisah 9 keluarga yang tinggal 1 kompleks di perumahan holkay. ⚠️ harsh words