malam jum'at

981 68 4
                                    

"WONYOUNG PULANG" teriak Wonyoung di pintu masuk.

Soobin yang daritadi anteng nyemilin pringlesnya kaget, apalagi Hwall yang lagi sibuk sama PR nya.

"gak usah teriak juga keles" omel Hwall.

"hehe maap, terlalu semangat" Wonyoung berjalan ke dapur untuk mencari ibunya.

"loh mama mana?" tanya Wonyoung.

"berangkat ke Italia" jawab Soobin sambil ngemilin pringlesnya.

"ngapain?"

"ya ngurusin restoran lah"

Wonyoung hanya ber-oh ria, ia berjalan keatas buat ngecek bapaknya.

"papa juga ikut?" tanya Wonyoung saat tidak melihat Sungjae diruang kerjanya.

"papa lagi ada bussines trip sama om Suho ke Singapura"

Wonyoung memilih untuk bergabung dengan Soobin sambil ngemilin pringles.

"eh mama sama papa pulang kapan?" tanya Wonyoung lagi.

"papa katanya bakal pulang hari senin kalo mama besok subuh" jawab Hwall.

"AKHIRNYA SELESAIIII" Hwall melempar bukunya ke meja dan bergabung dengan Wonyoung dan Soobin.

Ting!

"Hp lo bunyi tuh" ujar Soobin. Hwall mengecek hpnya untuk melihat siapa yang mengirimkan pesan.

Mama❤

Hwall

Apa ma?

Mama mau ngasih tau kalo mama nanti pulang hari senin sama papa

Loh knp?

Soalnya papamu tuh pengennya bareng

Oo

Kamu jaga rumah ya hwall

Oke ma

Makasi, nanti mama kirimin kamu uang

Siap


"siapa?" Tanya Wonyoung.

"mama"

"apa katanya?"

"katanya mama bakal pulang hari Senin sama papa"

"owh"

Wonyoung dan Soobin kembali ngemilin pringles sambil nonton amazing world of the gumball di tv.

sedangkan Hwall berniat untuk nge-gofood buat makan malam.

"eh kalian mau apa buat makan malam?"

"PIZZA!" teriak Wonyoung dan Soobin bersamaan. Hwall hampir dibikin tuli sama mereka.

"yaudah pizza sama apalagi?"

"ciken wing ciken wing hotdog and baloney ciken and macaroni chillin with my homies" sahut Soobin ngaco.

Hwall sudah ambil ancang-ancang buat gebukin Soobin kalo saja Wonyoung tidak menghentikannya.

"mau chicken wing aja"

Hwall mengangguk, langsung aja dia pesan dan 30 menit kemudian datang juga makanannya.

• • •

Keluarga BobrokTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang