-part 13

102 9 7
                                    

            Gengsi diatas segalanya

            ~ Raka calesto graham ~

***
Sebenarnya raka kasihan melihat caca sakit seperti itu,tapi lagi dan lagi ia lebih mendepankan gengsinya.
Dan raka juga ternyata tidak tidur,dia hanya menunggu caca tidur.

"Maafin gw ca"batin raka sambil menatapi wajah caca yang terlihat agak pucat.

"Gw laki-laki terbodoh ya ca,lihat lo sakit,gw malah bikin lo sakit hati.seharusnya kan gw perhatian sama lo ca"batin raka lagi

Tak lama setelah itu raka benar-benar tertidur disamping caca.

###
Caca POV

Sore harinya gw sudah merasa mendingan,seharian penuh yang menemani gw selama sakit ialah raka,meskipun dia selalu gengsi.

Raka pun sekarang masih di rumah gw.gw dan raka sedang berada ditaman belakang rumah gw.

Keadaan malah semakin canggung.
Akhirnya gw buka suara.

"Ehm..Raka kalo lo capek lo boleh pulang kok"ucap gw pelan

"Lo ngusir gw?"ucap Raka. Lah dianya malah nyolot.

"Eh bukan gitu Rak, kan lo seharian ini nemenin gw,pasti lo capek, lagian gw gpp kok sendirian, mungkin sebentar lagi kakak gw pulang" ucap gw penuh hati-hati

"Kakak lo ada ekshool basket,dia pulang sorean"ucap dia enteng

"APAA"Sontak gw teriak , karna gw paling gak bisa kalo keadaannya tu canggung.

"Ih Caa lo tu sakit tapi teriakanlo kenceng bangett, untung gw gak budek" ucap Raka seraya mengusap-usap telinganya.

"Hehe maap tadi refleks Rak" ucap gw sambil nyengirr kuda.

Setelah itu raka diam lagi.kan gw bingung.gw yang gampang bosen, akhirnya mencoba mencairkan suasana.

"Raka gw bosenn tauuu"rengek gw
Lah dianya diem guys

"Rakaa Ihhhh" gw ngerengek lagi
Belom ada sahutan dari dia guys.Dia malah asik mandangin bunga.

"RAKAAAAAAAAA" Teriak gw

Dia langsung noleh ke arah gw sambil menaikkan sebelah alisnya.
Sumpah gw kesel setengah mati.

"Gw bosenn"ucap gw

"Lah terus?"jawab Raka, emang gak peka tu orang.

"Iss gak peka lu rakk"ucap gw cemberut,lalu gw masuk kerumah.

***
Raka POV

Lah caca ngambek sama gw ,kenapa sih,apa iya gw gak peka, gak peka darimana cobak.

Akhirnya gw mikir keras,supaya tau kenapa caca ngambek sama gw.

Dann ternyataaa gw baru sadar,kalo caca itu ngajak pergi jalan-jalan.

"Bego banget lo Rak"gumam gw sendiri.

Akhirnya gw nyusulin caca ke dalem rumah.Gw liat dia lagi melamun sambil ngeliat keluar .gw sedih liatnya.

"Ehm..Caa gw mau jalan ,lo ikut gak?"ucap raka

Caca langsung noleh ke gw dengan mata yang berbinar .gw tersenyum tipis,bahkan sangat tipisss.

"Mauuuuuuuuu"ucap caca

Mereka langsung pergi jalan-jalan ke taman.
Diperjalanan caca melihat tukang eskrim.

"Raka gw mau ituuu"ucap Caca

"Itu manaa sih ca"ucap Raka tanpa ngelihat caca

"Ih makanya diliat dulu,itu lo eskrim"ucap Caca sambil mengarahkan kepala raka

CARA //√Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang