[2]

1.4K 74 0
                                    





Tempat makan, di mall.





Anak-anak bucin lg nyari tempat yg sekiranya bikin adem. Kebetulan ini tuh tempat favorit nya anak-anak bucin kalo makan di mall. Dan memang tempat ini selalu rame, krn terkenal sma makanannya yg enak2. Mereka Celingak-celinguk kek maling awokawok, ngga deng becanda. 




"Dmn yak duduknya?" ricis
"Dmn aja lah yg penting bisa makan" ella
"Iyaa bnr tuh, tp ini penuh banget." atika
"...." chacha


Masih celingak-celinguk nyari tempat, daaaan chacha nemuin tempat kosong.

"Gaeesss itu tuuh kosong!!" chacha riweh sendiri.
"Yaudah yok keburu ada yg nempatin" ella

Mereka lari kecil, karena kursi nya lumayan jauh. Kek dr jakarta ke bandung, ngga deng:v

Daan ricis pun cepet2 ngambil kursinya, eh ada tangan lain yg sama2 ngambil kursi itu juga. Siapa?? Hayoo?? Dia kaka kuu:v ngga deng.  Alam!!

"Lah elu!!" alam, muka heran.

"Lah napa dah nii mall sempit amat, baru aja ketemu ni org!!" ricis, anak-anak bucin mah kebiasaan kalo ricis kek gini (kelakuan pendiemnya ilang) malah ditonton.

"Dih males!! Awas ish ini tempat buat gue!!" alam, eh btw alam ga sendiri dia berempat sama temen-temennya

"Lah lo siapa? Ini tempat lo? Ini gua duluan yg ambil!!" ricis, sambil ngehempaskan tangan alam yg lagi megang tuh kursi.

"Ish, males beut!!!" ~ "awas yah lu kalo ketemu lg!!" alam ngancem.

"Serah lu dah junaedi!!" ~ " ayo guys sini duduk malah bengong ae!!" ricis, yg melambai kan tangannya

Mereka pesen makanannya samaan gaes, mereka pesen dan mereka lngsng makan. Ya kali dibuang:v.
Dan rencana setelah makan mereka mau lanjut cari baju dan pulang deh, gitu lah cewe mah niatnya apa dulu, yg diduluin nya apa:v

Mereka dah nemuin baju yg mereka suka, dan otewe pulang.








Skip, parkiran.









"Yuhuuu gess, baju yg aku mau akhirnya adaa!!" ella, kegirangan.

"Uwuuuw sama la gue juga dah nemu gaun yg gue mau!!" chacha, hah gaun? Bukan gaun pengantin yak.

"Dih pada kegirangan lu pada! Baju yg gue mau malah sould out!!" atika, karena dia pengen baju yg lagi musim2nya (ntah lah, baju apa ya yg lg musim2nya, au ah)

Dan di tengah jalan mau ke parkiran ricis tiba2 teriak.

"Aa!!!" ricis, (anak-anak bucin pada bengong heran liat ricis kek gitu.)

"Lah lu knp?" all





Tiba-tiba ricis lari, nyamperin org disebrang.






".........."
".........."
".........."
".........."
".........."



Ya itulah perbincangan ricis di sebrang, daann apa yg anak-anak bucin omongin?



"Wih gila itu siapa nya ricis gans amat"
"Anjay ngeri ricis punya kenalan dr mana"
"Uuuh gemoy lucu kayanya kalo pacaran sama aku"

Itulah perbincangan antar anak-anak bucin.





Sampe akhirnya ricis selesai ngobrol, dan mau nyamperin temen-temen nya. Pas nyebraaang!!

"Aaaaaaaaa!!!"
"Iciiisssss!!!"
















Jangan lupa vote dongg!!







Oke tunggu next ya!! See you!!
28 mei 2020

RINDU DALAM DO'A || Wildan X RicisTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang