"polisi menemukan sejumlah memar pada leher bagian belakang dan beberapa sayatan aneh di leher dan punggung kang minheediduga korban sempat dianiaya
keluarga korban meminta polisi untuk menindaklanjuti kasus ini
kabarnya hari ini akan dilakukan pengamatan di asrama para member dan wawancara pada member X1"
"kim wooseok silahkan masuk ruangan"
wooseok melangkah memasuki ruangan sambil menunduk dengan mata sembab
"kita langsung mulai saja.. kami baru mengecek ponsel anda dan di groupchat anda bilang bahwa minhee harus meminum obatnya, apakah minhee ada penyakit khusus?"
"minhee memiliki skizofernia, biasanya mulai kambuh saat minhee tiba-tiba pusing itulah sebabnya aku menyuruh dia meminum obatnya"
"saat kecelakaan terjadi anda sedang dimana?""saya sedang berada dijalan bersama seungyoun dan hangyul, menuju dorm tapi dijalan macet dan berita itu sudah menyebar"
"han seungwoo silahkan masuk"
seungwoo memasuki ruangan sambil berusaha tenang"saat berita itu mulai menyebar, anda berada dimana?"
"saya sedang berada di busan, saya baru mengetahui berita itu pada pagi hari dan langsung kembali ke seoul menggunakan kereta pada jam 6.15 pagi"
"apakah sebelumnya kang minhee menderita suatu penyakit atau gangguan?"
"minhee memiliki penyakit gastritis dan skizofernia terakhir kali gastritisnya kambuh itu saat syuting program survival itu, kalau skizofernia nya lebih sering kambuh oleh karena itu dia harus meminum obatnya minimal sehari satu kali"
"seungyoun-ssi anda berada dimana saat kejadian itu?"
"saya berada dimobil bersama wooseok dan hangyul saat itu jalanan sangat macet dan minhee juga sudah menghubungi kami kalau di asrama itu ada yang mengganggunya"
"kim yohan, anda berada dimana saat kejadian itu?"
"saya sedang berada diperjalanan menuju jeju untuk berlibur"
"apakah anda mengetahui minhee memiliki penyakit atau sebagainya?"
"minhee memiliki skizofernia saat penyakit itu kambuh dia suka berteriak, berlari, dan mengunci diri didalam kamar sambil memeluk tongkat baseballnya"
"lee hangyul, anda berada dimana saat kejadian?"
"saya sedang menyetir bersama wooseok dan seungyoun, jalanan saat itu saat macet. wooseok semoat menyuruh saya memutar balik dan mencari jalan lain tapi saya menolak karena itu membuang waktu"
wawancara dihentikan hanya sampai lee hangyul karena lee eunsang, son dongpyo, cha junho, song hyeongjun, dan nam dohyon mengalami syok berat dan harus menjalani perawatan dengan psikiater
"sayatan aneh pada leher dan punggung korban adalah sebuah kode atau huruf misterius dari sebuah surat yang ditulis seorang biarawati di Italia
sayatan oada tubuh korban hanya ada berisi bagian akhir dari surat tersebut, yang dimana artinya adalah
'Tuhan mengira bisa menyelamatkan kalian... sistem itu tak bekerja untuk siapa pun... Tuhan, Yesus, Roh Kusus adalah 'Ada (Being) yang mati'
jelas sekali ini adalah ulah sebuah sekte sesat yang menjadi korban sebagai tumbal untuk persembahan
dan setelah melakukan investigasi di asrama dan wawancara paa sejumlah member kami menemukan beberapa keganjalan yang dapat menyimpulkan siapa dalang pada kasus ini"
kalian curiga sama siapa?
KAMU SEDANG MEMBACA
Alone ; Kang Minhee
Short Story"minhee jangan lupa kunci pintu!" "guys, ada yang ngetuk pintu.. tolong!" "ternyata cuman hyeongjun.." WARN major chara death gore horror