Lagi-lagi gue cuma bisa merhatiin foto ini.
Satu-satunya foto tentang Jaemin yang masih ada di hp gue.
Setelah putus dua bulan lalu, gue ngapus semua foto-foto yang berhubungan tentang Jaemin. Dari foto kita berdua, foto selfie dia yang tadinya numpuk banget di galeri hp gue, foto-foto random yang diambil sama dia... intinya semuanya.
Kecuali yang satu itu.
Hhhhh....
Jaemin dan kameranya, pasangan yang lebih mesra dibandingkan gue yang statusnya pasangan Jaemin beneran.
Jujur, gue kadang suka iri berujung cemburu kalau Jaemin udah ngabisin waktu berduaan sama kameranya. Lucu kan?
Makhluk kaku macem gue bisa cemburu sama kamera.
Gue kira putus sama Jaemin itu yang terbaik.
Gue kira itu yang terbaik buat kita berdua, nyatanya buat gue enggak.
Gatau kalau Jaemin.
Gue... belum ketemu lagi sama Jaemin setelah kita putus. Enggak, gue nggak ngehindar segala macem. Gue orangnya bertanggung jawab sama apa yang gue pilih. Mungkin karena gue sama Jaemin sama-sama sibuk. Gue yang sibuk bikin musik buat SME dan Jaemin yang sibuk sama kegiatan amal dan kerjaannya jadi fotografer.
Gue mau jujur,
Gue masih suka banget kangen sama dia.
Kalau Changbin tau, gue bakalan di tolol-tololin habis-habisan. Hahaha.
Tapi, ya... mau gimana lagi..
What if we never broke up?
What if we still be together right now and holding each other hand?
What if i meet him and said 'i love you, i can't move on'?
Hhhhhh.....