¹¹'

1.5K 212 8
                                    









Hari ini pernikahannya Dahee, Haechan di samping gue baru aja keluar dari ruang pengantin sambil sesegukan. Pas gue coba nenangin, dia malah pake alesan...


"Gue bukan nangis karena seneng ya, anjing! Nangis kesel ini! Gue yang abang, tapi dia duluan yang nikah! Kesel ini gue, bukan bahagia!"

Yaudah, iya, terserah pacarnya wakanda aja.

Di tengah-tengah acara, gue bisa liat ka Changbin dateng sama temen-temennya. Gue ga ngira ka Changbin kenal sama Dahee. Dahee bilang dia ngundang ka Mark, tapi pas gue liat ka Changbin, gue ga nemu ka Mark disana.

"Nyari Mark?" Tanya ka Changbin yang sekarang di depan gue.


Gue mau bilang iya, tapi malu.


"Mark ga bisa ke sini, nyokapnya masuk rumah sakit."

"Mommy sakit?"

"Lah, masih manggil 'mommy' juga ternyata. Bukannya udah pegat?"

Gue cuma bisa senyum canggung dan bilang keceplosan ke ka Changbin. Abis itu gue pamit mau ketemu sama Dahee ama yang lain.









Pas kita lagi ngobrol-ngobrol, Renjun nanya gimana perasaan Dahee pas mau keluar dari ruangan dan jalan di altar tadi.

"Apa ya, deg-degan parah sumpah deh. Otak tuh rasanya ga bisa mikir jernih. Kek, kursinya cukup ga ya, orang-orang bakalan bosen enggak, bakalan ada mantan ga ya? Gue jelek enggak banyak deh. Tapi yang paling utama sih satu, semua calon pengantin pasti bakalan ngalamin."

"Apa?" Tanya gue.

"Ragu. Gue tiba-tiba ngerasa ragu sama apa yang bakalan dateng nanti. Gue ragu kalau gue bisa sempurna buat pasangan gue, gue ragu gue bisa kuat dan bisa selalu ada sama dia dalam kondisi apapun. Bukan berarti gue ada pikiran mau ninggalin dia ya, gue cuma ragu aja sama diri gue sendiri. Tapi pas gue ngeliat wajah tegangnya calon suami gue yang ternyata sama tegangnya kaya gue, gue bilang sama diri gue sendiri, 'gue bakalan lebih ragu lagi, kalau gue bukan sama dia.' Tapi, sekarang gue ragu sama malem pertama! Huaaa!! Renjun, kasih gue petuah! Lo sering banget main sama Jeno, gue harus apa!?"

"Eh? Anjing, gue laki, lo cewe!"









Ragu?


Perasaan ragu karena takut enggak bisa cukup buat pasangan?


Gue, ragu sama diri gue sendiri yang kurang sempurna buat Mark?


Jadi, bukan rasa bosen atau tanpa sebab gue mutusin ka Mark. Tapi karena gue ragu sama diri sendiri yang ga sempurna.


Pantes hahaha, pantes gue selalu ngerasa minder pas liat ka Mark di kerubunin perempuan-perempuan atau ketemu sama yang lebih dari gue.


Na Jaemin bodoh, ka Mark ga pernah minta lebih sama lo, kenapa lo masih ragu sama diri lo sendiri?



"Jaemin? Lo gapapa?"


"Huh? Enggak, gapapa."


"Terus kenapa mata lo berkaca-kaca, tai ku?"


"Kangen..."


"Kangen siapa?"


"Ka Mark." Bisik gue.



"Lo yakin?" Gue ngangguk. Haechan senyum dan meluk gue erat. "Kalian masih saling sayang, bodoh."






how ifTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang