#4

275 12 0
                                    

Walaupun dia sudah sangat kagum dengan Jack, dari segi......apapun yg ada pada dirinya(kecuali kepribadiannya karena Kira tidak pernah bicara dengannya) Kira tidak merasakan sangkar kupu-kupu terbuka dalam perutnya.

Itu tandanya dia tidak jatuh cinta kan?

Kira berjalan sambil menunduk, kali ini dia tidak terbenam dalam buku, dia justru sedang membawa banyak sekali buku. Ini akibat dia sudah meminjam 10 buku diperpustakaan dalam waktu bersamaan dan lupa mengembalikannya sampai Elen, staff Perpustakaan, menegurnya sebanyak 5x sehari.

Kira bahkan kesulitan melihat, dia sesekali mendongakan kepalanya untuk melihat jalan.

Kali ini, Kira lupa mendongakan kepalanya sewaktu mau menaiki tangga.

BRUKKKKK.

"Sial!" umpat seseorang. Suaranya seperti suara anak laki-laki. Kira membuka matanya yang terpejam sewaktu menabrak.

Kira terbelalak melihat buku-bukunya berhamburan tidak tentu arah dilantai, gadis itu mulai mengumpulkan bukunya, karena terlalu khawatir takut terlambat karena sebentar lagi akan bel, Kira mengumpulkannya dengan buru-buru.

"Maaf." gumamnya. Kira mendongak dan melihat Jack jongkok didepannya. Cowok itu menatap Kira, dengan cepat gadis itu mengalingkan pandangannya.

"Biar kubantu." kata Jack, merapihkan buku Kira dan memberinya pada Kira, gadis itu kembali menyusun buku dan memegang bagian bawahnya. Menopang buku itu.

"Makasih, maaf aku tadi tak liat."

"Ya, pandanganmu terganggu." katanya sambil menunjuk tumpukan buku ditangannya.

Cowok itu juga memegang buku, pastinya itu bukunya. Pikir Kira, gadis itu mengangguk dan berjalan menaiki tangga lebih hati-hati lagi.

"Mau aku bantu?" tanya Jack.

Kira menoleh kebelakang, menggeleng, "Tidak. Makasih."

Jack mengangguk, dia turun kebawah dan meninggalkan Kira, gadis itu kembali menaiki tangga dengan hati-hati.

Kali ini dia menabrak lagi. Alex yang ditabraknya, Alex mengumpat, Kira menyuruhnya membantunya. Tidak sulit minta bantuan pada Alex, karena mereka saling kenal.

Kira... tidak mengenal Jack. Itu sebabnya, dia tak mau minta tolong pada pemuda itu.

"Bukuku...." Kira meraba-raba buku dalam tasnya, sial.... ternyata tadi tasnya nggak dikunci. Buku Paper Townsnya?....

"Ehm, Kira, ada 11 buku disini." kata Elen, Kira kembali kemeja Elen dan menghitung bukunya. Elen memberikan buku berjudul, Time Riders pada Kira.

Kira pernah membaca buku itu, tapi dia belum baca sekuelnya dan Kira meminjam buku itu dari teman SMP nya yang sudah pindah ke Inggris, Kira mengambil buku itu dan membukanya. Benar, nama Jack tetera disitu.

Caranya menulis identitas sama seperti Kira. Nama lalu tanggal membeli buku tersebut.

Dia baru beli buku ini 2 hari yang lalu. Pantas saja pembatasnya masih ada dihalaman 30. Tapi buat Kira, 2 hari biasanya pembatasnya sudah mendekam di halaman 150-an.

"Milikmu?" tanya Elen.

Kira tidak menjawab dan langsung menarik Alex, "Makasih ya Elen."

Elen mengangguk dan melambaikan tangannya.

***

"Jadi..itu buku Jack?"

Nerd in LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang