⏳Prolog⏳

4.8K 284 34
                                    

CollabSelina X Mutea

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Collab
Selina X Mutea

Jangan lupa vote dan comment💕
|
|
📚Selamat Membaca📚

Malam yang sunyi kini menjadi sedikit bising dengan suara sirine mobil polisi yang menyeruak nyaring di jalan raya. Salah satu dari kelompok mafia berhasil mereka tangkap.

"Akhirnya kau tertangkap juga,"ujar salah satu polisi itu.

"Sialan,"desisnya pelan.

Borgol sudah melekat di tangannya. Ia menghela nafasnya. Mungkin ini akhir dari hidupnya.

Flashback~

"Kau harus selamat dari kejaran polisi sialan itu,"ujar Sohyun.

"Aniya, kau juga,"ucap Hye Seo.

"Kau harus pergi setelah ini, jangan mengkhawatirkanku,"ucap Sohyun.

Hye Seo menitikkan air matanya.
"Kita harus ke markas bersama-sama,"ucap Hye Seo bergetar.

"Ini perintah,"ujar Sohyun.

Hye Seo mengusap air matanya,"Kau janji kan?"

Sohyun memutar matanya malas,"Jika aku tertangkap pun, diriku akan kembali lagi dengan selamat."

"Awas jika kau hanya meninggalkan namamu setelah ini,"kata Hye Seo kesal.

"Kurang ajar, kukira kau tak bisa bercanda lagi,"ujar Sohyun.

"Tapi kau janjikan? Aku tak ingin kehilangan sahabat bejatku ini,"ujar Hye Seo.

"Park Hye Seo sebaiknya kau segera pergi dari sini, kurasa polisi itu semakin dekat,"kata Sohyun.

"Jaga dirimu baik-baik, aku pergi dulu,"ujar Hye Seo. Sebenarnya ia sangat khawatir  dengan Sohyun, pikiran negatif mulai membuatnya cemas terhadap gadis ini.

"Tunggu apa lagi, ayo cepat pergi,"ujar Sohyun pelan.

Mendengar hal itu, Hye Seo mengiyakan perkataan Sohyung dengan anggukan.

Hye Seo mengendap-ngendap pergi, sedangkan Sohyun masih terduduk di balik dinding putih kusam itu sambil melihat punggung Hye Seo menjauh.

Baru saja Sohyun ingin beranjak dari tempatnya, kini sebuah pistol sudah ada di hadapannya. Bersiap menembus kepalanya.

"Menyerah saja,"ucap polisi tersebut.

Sohyun hanya menatap pria itu.

"Kau tertangkap,"ucap pria itu.

~My Target~

My Target (Complete✔)[]Selina X Mutea[]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang