Matahari sudah naik tetapi seorang gadis yang masih berkulut dibawah selimutnya tetap enggan untuk bangun tetapi.....
"Lee Pipiey Fiah bangun ini udah mau pukul 7,emangnya kamu ngak sekolah!?" Teriak Diana ibu pipiey.
Yah gadis yang masih berada dialam mimpinya itu Lee Pipiey Fiah atau biasa dipanggil piey.Dia merupakan anak kedua dari dua orang adik beradik.
Dia memiliki seorang abang yang bernama Mark Lee yang tua tiga tahun diatas pipiey.
Lanjut kecerita~~~
Pipiey pun yang kaget mendengar teriakan ibunya pun bangun dengan tergesa gesa.
"Iya mah ini Piey udah bangun kok"dengan mata yang masih kabur dan pandangan buruan ia melihat kearah jam yang ada didinding kamarnya.
"WHAT UDAH PUKUL 7 BISA TELAT KESEKOLAH NI!"Ucap Pipiey sambil bangun dengan tergesa gesa menuju ke kamar mandi yang ada dikamarnya untuk bersiap siap kesekolah.
💚💚💚💚💚💚💚💚💚
Abang pipiey yang sudah menunggu Pipiey dari tadi pun langsung melajukan mobilnya kesekolah saat Pipiey sudah siap sambil membebel.
"Telat banget sih lo,kan gue juga jadi ikutan telat mana pelajaran pertama pak Robin lagi"ucap Mark sambil fokus kearah jalan.
"Ya maap lagian lu sih kenapa ngak bangunin gue dari tadi,mana gue gak sempat sarapan lagi "ucap pipiey sewot.
"Ah terserah lu lah"pasrah Mark.
💚💚💚💚💚💚💚💚💚
Sesampainya diparkiran mobil khusus pelajar Pipiey langsung keluar mobil tanpa pamit kepada Mark.
"DASAR ADIK DURHAKA LU!!"teriak Mark tanpa mempedulikan tatapan heran dari para murid yang masih berada di parkiran.
Tetapi Pipiey tidak perduli!
Pipiey yang buru buru pun tidak melihat depan dan menabrak tubuh seseorang hingga bokongnya mencium lantai.
BRAK!
"Aduh bokong aku sakit banget"ucap Pipiey sambil mengosok bokongnya yang kebentur.
Sebuah tangan terhulur didepanya membuat Pipiey langsung mendongakkan kepalanya keatas,lalu menerima huluran tangan orang tersebut.
"Kamu ngakpapa?"tanya cowok itu sambil tersenyum manis.
"Ngakpapa pala lu peyang,lu kira ngak sakit apa bokong gue yang indah ini kebentur dilantai" marah Pipiey dengan amarah yang mengebu gebu.
Tapi cowok itu tersenyum sambil ngomong...
"Jadi kamu mau aku kaya gimana?"tanya cowok yang bernama Lee Haechan.
"Ngak usah gimana2 minggir aja lu sana"ucap Pipiey ketus
Cowok yang bernama Haechan itupun minggir sambil tersenyum misterius.
"Cantik ngak kaya cewe lain,kalo ketemu gue langsung centil"ucap Haechan setelah Pipiey berlalu.
Sebelum kembali kekelasnya Haechan kembali tersenyum sinis.
"Kamu harus jadi milik aku!" Gumamnya lalu melanjutkan perjalananya untuk kekelas yang tertunda oleh gadis yang bernama Pipiey.
Gimana part pertamanya bagus ngak hehehe.
Jangan lupa divote dan dishare cerita ini yah
Salam sayang dari isterinya doyoung😍😂
462 words
28.05.2020
-Lee Pipiey
-17tahun
-Abang Mark Lee
-Bungsu
-Manja
-Barbar
-Sahabat(somi,yeri&daehwi)-Lee Donghyuk(Haechan)
-18tahun
-Anak sulung
-dingin
-posesif(kalo sama Pipiey aja)
-sahabat(jaemin,jeno&renjun)Sudah dibaiki-29042021
KAMU SEDANG MEMBACA
MY POSESIF BOYFRIEND|이해찬|✔
Fiksi PenggemarCOMPLETED ✔ . follow author dulu, udah?Ok cakep✨ . _bwluvp FIRST STORY ♕ abal abal ★ Terbayang nga sih kamu jika memiliki seorang pacar yang sangat possesive seperti pacarnya Lee Pipiey Fiah? * * Kenapa kamu begitu posesif sama aku sih?aku juga bu...