Nunkkochi tteoreojyeoyo
Tto jogeumsshik meoreojyeoyo
Bogo shipda (bogo shipda)
Bogo shipda (bogo shipda)Dengan sebuah earphone yang terpasang di telinga. Ya, Airin Naura yang bersemangat menyanyikan sebuah lagu favoritnya dengan suara yang melengking keras mungkin sedikit beresiko bagi pendengaran orang lain tapi tidak untuk anak yang satu ini.
"Huuaaa Taehyung ganteng banget sih!"
"Aaaaaaaa Jungkook ku"
Begitulah gambarannya ketika dia lepas kontrol saat menonton video idolanya itu, berteriak tak jelas kadang teman-temannya hanya khawatir anak satu ini akan stres karena begitu fanatik dengan Kpop. Tapi jangan sekali-kali mengatakan hal-hal buruk tentang idolanya, karena apapun yang ada ditangannya bisa menghantam kepalamu saat itu juga.
***
"Woi majuin woi,"
"Buruan serang udah pada mati temennya!"
Sedangkan ini adalah aktifitas rutin bagi seorang Azka Adelio, penggemar berat game atau lebih baik dibilang sudah kecanduan game. Bahkan saat libur sekolah bisa saja dia tak bangun sedikitpun dari depan komputernya, semoga saja dia tak terobsesi untuk menikah dengan komputer.
***
Tringgg
Bel masuk sekolah sudah berbunyi namun saat itu akan dilaksanakan upacara hari senin, tapi diluar gerbang terdapat dua makhluk yang terlambat datang ke sekolah. Ya itu adalah Airin dan Azka yang mungkin kebetulan terlambat.
Dengan tatapan tajam setajam silet, pak Joko penjaga gerbang menatap mereka "Kalian tau kenapa kalian berdiri disini?"
"Iya tau pak," Jawab mereka berdua bersamaan.
"Kalian tau apa konsekuensinya?"
"Iya pak tau"
"Ya udah sekarang bersihin halaman belakang, sekarang!"
Airin dan Azka terkejut dan langsung berlari ke halaman belakang seperti yang dikatakan pak Joko. Ini adalah pertemuan pertama antara mereka karena mereka berbeda jurusan. Airin dikelas 12 IPA 1, sedangkan Azka 12 IPS 1. Walau waktu mereka lebih banyak dihabiskan untuk hobi masing-masing tapi kedua anak ini adalah anak yang cerdas, mungkin.
***
"Eh lo cewek kok bisa telat sih?" Tanya Azka yang baru pertama kali melihat seorang anak perempuan terlambat ke sekolah.
"Kenapa! suka-suka gue lah,"
Azka terkejut bahunya terangkat kebelakang mendengar jawaban dari Airin. "Apaan sih orang nanya doang".
"Gue kan harus mandi yang bersih, dandan, sarapan, liat oppa gue yang ganteng banget uuh".
Azka merasa jijik mendengar jawaban dari Airin, "Lu suka kpop? Ga berfaedah banget,"
"Apa lo bilang barusan hah?!". Lalu sebuah sapu lidi yang berada digenggaman Airin langsung neluncur cepat menghantam Azka.
"Woi gila lu ya, woi sakit woi!". Azka berlari tapi anak yang sedang dilanda kemarahan itu terus mengejarnya dengan tatapan tajam bagaikan ingin mengakhiri hidup dari Azka saat dan detik itu juga. "Tolong! Ada anak stres woi tolong," Teriak Azka yang berusaha menyelamatkan hidupnya.
"Sekali lagi bilang gitu awas lo ya!!!"
"Gue bunuh lo!!!"
"Woiii!!!".
KAMU SEDANG MEMBACA
SPRING DAY WEDDING
Romansa"Musim semi itu indah, aku ingin menikah dimusim semi!" - Airin. "Cinta itu butuh perjuangan, walau harus ku kejar sampai Korea," - Azka. This is a dream wedding story on a spring day💜