Sebagai penggemar olahraga bola voli sejak sekolah dasar membuatmu menekuni olahraga tersebut, namun hal tersebut tidak berlangsung lama karena kecelakaan yang membuat tanganmu cedera. Sempat vakum beberapa tahun lalu kau putuskan untuk bermain voli, namun lagi-lagi kemalangan menimpa yang kali ini menyebabkan kakimu patah dan tidak bisa digunakan untuk waktu yang cukup lama. Tentu saja kau kesal, melihat betapa bahagianya orang-orang bermain bola voli sementara kau hanya bisa duduk di kursi roda dan menonton dari balik layar kaca.
Sejenak kau ingin menyerah saja dengan keadaan, sampai akhirnya mereka mengubah pandanganmu mengenai arti hidup. Kedua manikmu berbinar setiap kali melihat mereka bertanding hingga hari ini adalah pertandingan mereka melawan Schweiden Adlers, hari yang begitu kau nantikan.
Kau sudah sepenuhnya sembuh, dapat berjalan dengan biasa meski rasa nyeri tak terhindari mengingat masih ada pen yang terpasang di dalam kaki hingga kau tak dapat bergerak terlalu banyak. Raut bahagia serta senyuman terukir di wajah, kedua tangan memegang sekotak kue blackforest buatanmu, mengingat kau sangat pandai memasak. Setiap potongan tersebut akan kau berikan pada mereka, iya mereka semua yang berada di MSBY Black Jackals, khususnya pada 4 orang yang menjadi sorotan setiap mata.
KAMU SEDANG MEMBACA
Blackforest [✓] || MSBY Black Jackals
Fanfiction[Atsumu M. ; Kiyoomi S. ; Koutarou B. ; Shoyo H. - Reader Insert] Mengidolakan mereka membuatmu diam-diam memberikan kue blackforest yang kau buat. Drabble(s)!