O2

476 75 4
                                    


[ nickname ]

Banyak orang yang memiliki panggilan spesial untuk pasangannya, bahkan Gilgamesh memanggilmu 'ratu' dan mengklaim dirinya sebagai 'raja'mu. Kaupun berpikir untuk melakukan hal yang sama dikala Gilgamesh sedang mengerjakan suatu dokumen.

"Panggilan kesayangan, ya.." gumammu kecil.

Sayangkah? A-atau honey? Babe? Ah, terdengar menggelikan.

Kau memejamkan matamu dan mulai berpikir 'panggilan sayang' yang cocok untuk Gilgamesh. Banyak sekali pilihan yang muncul di dalam benakmu, tapi tidak ada satupun yang cocok untuk Gilgamesh.

Sebuah tangan menepuk pucuk kepalamu pelan, membuat tersadar dari lamunanmu. Gilgamesh menatapmu dengan pandangan khawatir, "Ada apa, Ratuku? Kau terlihat sedang memikirkan sesuatu."

Ah, panggilan itu..

Kau menggeleng pelan, "tidak ada. Hanya saja aku juga ingin memanggilmu dengan panggilan khusus."

"Panggilan khusus? Apa maksudmu, Ratuku?"

"Itu! Kau memanggilku dengan sebutan 'ratu'! Tentu saja itu hal kecil darimu yang membuatku senang sekaligus tersipu malu!"

Gilgamesh menatapmu bingung, lantas terkekeh mendengar penuturanmu. "Lalu? Apa kau sudah mendapatkannya? Panggilan untukku?"

Kau menatap Gilgamesh lamat-lamat. Tentu saja ia begitu antusias menunggu jawabanmu. Tiba-tiba, muncul sebuah ide brilian panggilan kesayangan untuk kekasihmu. "Ah, aku tahu itu!"

Wajah Gilgamesh berubah menjadi cerah, "oh ya? Apa itu?"

"Goldie!"

• • • • •

"Jadi, kau ingin menyamaiku dengan nama anjing kampung begitu, Ratuku?"

"Habisnya kau terlalu berkilauan layaknya emas! Bahkan kilauanmu itu sanggup menerangi hatiku tahu!"

Gilgamesh menutup wajahnya kala mendengar rayuan manis darimu.

boyfriend  |  gilgameshTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang