🌵🌵🌵

19 9 4
                                    

Semua siswa/siswi SMA 11sahara saat ini sedang tegang menyaksikan siapa pengganti jabatan ketua OSIS saat ini. Kotak suara saat ini sedang dibuka menampilkan raut wajah siswa/siswi yang berbeda-beda

Tidak dengan gadis yang sedang duduk manis diluar kerumunan~tidak lupa dengan permen karet yang ia kunyah sesekali dibuatnya meletuk menjadi balon.

Seorang siswa menepuk pundak gadis itu "Widih gak disangka lu nyalonin jadi ketos".

Gadis itu menengok sekilas, menatap malas siswa itu "diem lo nyet". Sagara Dwito Zalmi-, " Tapi gue yakin lo bakal jadi ketos deh ta" Gempita analla yang kerap disapa tata itu mengangkat sebelah alisnya

"Jangan sok tau, lo itu bukan anak pak tarno"

"Ya tapi insting gue kuat loh" Ucapnya sambil terkekeh

Sagara tidak bisa membayangkan untuk saat ini jika memang itu terjadi, tapi dia percaya gempita lah yang akan menjabat ketos tahun ini

"Ginih deh kalo lo gak jadi KETOS gue traktir lo makan dimanapun yang lo mau, gimana?". Tidak ambil sia-sia gempita langsung menjabat Sagara dengan cepat.

"Deal"gempita tersenyum puas. "Denger ya dwi. gak bakal gue jadi ketos liat aja". Katanya ponggah

Sagara mendengus sebal dengar penuturan gempita "Ee kucing lo. Nama gue Sagara bukan dwi bego!".

"Itu panggilan sayang buat lo, diterima dong" Gempita menatap jahil dan...

Pletokkk!
Peledakan tersebut tidak dan bukan salah lagi berasal dari permen karet gempita yang lolos tepat di hidung Sagara. Tanpa merasa bersalah gempita berjalan pergi menuju kerumunan tersebut.

Sagara mengusap hidungnya "Euhhh". "untung gue masih inget lo cewek ta" Dumelnya sendiri.

Gempita pov.

Nama gue gempita analla ngga banyak dan ngga ribet~ 2 kata yang langsung dihapal diluar kepala. Mimpi gue adalah sukses, sukses dibidang apapun mungkin... koruptor misalnya? Selain sukses ada satu lagi-,yaitu mempunyai rumah sendiri.

Dan alhamdulillah untuk mimpi satu ini terwujud sedemikian rupa. Kenapa? Bokap dan nyokap cerai mereka nikah dan tinggal dengan keluarganya masing-masing. Awesome bukan?

Sebagai gadis yang mandiri alias malas berdiri gue juga anaknya manis loh, gapercaya? Coba tanya nyokap deh. Dia adalah orang pertama yang mengakui gue sebagai gadis manis yang bisa membuat gue percaya diri seperti ini. Kalo cantik? Cihh sangat luar binasaaa!

Setiap cowok melihat gue widihhhhh gilaaaa bawaannya pada senyum kaya orang gila dilampu merah, dwi bilang sih katanya "itu bukan senyum bego! Itu ngetawain lo" Elah dwi..dwi bilang aja lo sirik. Pantes aja sih masih jomblo sejak zigot orang demennya batangan.

Namanya Sagara dwito zalmi menurut gue si gacocok banget namanya sama bocah yang punya otak dangkal macem itu. Jadi gue buat nama Panggilan deh kaya dwi, albino, dan sutet. Sutet ituloh tiang listrik yang besar sebesar cinta ku padanya dan tinggi setinggi rasa ku padanya. kmprt ko jadi gini si?

Kadang Sisutet itu suka marah sama gue kalo nama-namanya diganti, selagi tidak ada perundang-undangan mengganti nama asli dengan nama kezeyengan gapapalah.

Menurut dari hasil penelitian gue selama masa Majapahit ini dwi itu sebenarnya anaknya cakep tapi ga secakep marklee gue. tapi jangan disangka dia itu punya fans club gabungan yang udah merajalela daerah tanah bekasi ini berkat bakat kenarsisan nya yang setiap menit upload kesosmed, dan lebih jyjy nya lagi dia itu maen tiktok anjeng((. Bocah Segrek satu itu emang banyak ulah tapi dia lah Satu-satunya orang yang gue sayang dibanding bokap dan nyokap.

Gue gatau kenapa bisa sebenci itunya dengan bokap nyokap. Tapi anak mana sih yang ngga benci ketika orang tuanya bercerai dan memilih hidupnya masing-masing. Dan disitu mungkin bibit kebencian gue timbul dan tidak ada rasa sedikit pun untuk ingin mereka bersama lagi. Ya pastinya itu mustahil

Gue emang hidup sendiri selama 4tahun ini tapi gue bersyukur setidaknya mereka tidak menunjukan kebahagiaan keluarga barunya didepan gue ini. Mama yang menikah dengan om'om tajir dan memiliki 1 putranya yang berumur 3thn. Dan papah yang menikah dengan sekertaris modisnya itu-sungguh mengingat itu gue beneran muak.

....

Gempita analla/kang mina🍰

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Gempita analla/kang mina🍰


...

Halo semanya
Salam kenal:)
Ini adalah cerita pertama
Gw yang berani gw publish.

Saran dan kritikan nya diterima tapi bukan untuk menjatuhkan ok.
Jangan lupa vote and comen
Terimakasih💗

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Sep 24, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

GempitaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang