*AWAL*

6 3 0
                                    

Suara alarm dikamarnya cukup membangunkan gadis kecil yang baru saja hari pertama masuk sekolah di awal kelas XI SMA ini padahal ini baru jam 4 pagi. Dia adalah PUTRI KEYSHA MAHARANI panggil saja dia dengan sebutan keyy.

"ish.. hari pertama sekolah kok mager banget" dengan suara khas bangun tidur nya. Dengan mata yang belum sepenuhnya terbuka ia menuju kamar mandi . Yaps dia tinggal sendiri dirumah nanti bakal diceritain kenapa dia bisa tinggal sendiri ok.

"Baru jam segini beres-beres rumah dulu tar kalo udah adzan lanjut sholat baru deh nyiapin buat berangkat sekolah" dengan nada penuh semangatnya itu. dia baru saja selesai mandi dan mengenakan kaos hitam dan celana pendek warna hitam . Kalo yang belum tahu dia pasti ngira dia gak ganti-ganti padahal aslinya lemarinya penuh dengan kaos hitam dan celana hitam keyy ini emang gadis yang tomboy.
Setelah terdengar adzan shubuh dan pekerjaan rumah pun sudah beres langsung ia bergegas mengambil wudhu dan mengerjakan kewajibanya.

Drrtt....drrtt..

Rangga😤
Assalamu'alaikum sayang. udah bangun belum nihh ?

Keyy🐰
Haha.. iyaa wa'alaikum salam ga. Udahh nihh . Kamu tumben bangun pagi.

Rangga😤
Issh.. kamu nihh kan baru hari pertama . Tar juga kesananya kamu tau sendiri 😂.
Oh iya aku mau ngajakin berangkat bareng mau ?

Keyy🐰
Gausah aku berangkat sendiri aja bawa klx.

Rangga😤
Yudahh see you ❤

Keyy🐰
see you too 😙.

G

ausah ditanya siapa. Pasti udah taukan rangga itu siapa . Rangga itu pacar keyy yang kebetulan sama-sama geng motor.
keyy sudah duduk di depan kaca mempercantik dirinya padahal gak pake make up juga udah cantik . Tapi berhubung dia adalah ketua gank motor cewek jadi yak haruslah tampil cantik. Setelah itu dia langsung bergegas mengendarai kuda besi nya itu dengan kecepatan penuh yak maklum lahh namanya juga anak motor.

Sesampainya disekolah keyy langsung menunda kuda besinya itu di halaman parkir sekolah

. Dan ketika keyy membuka helm nya itu semua mata langsung tertuju padanya apalagi ade kelasnya yang baru pertama kali liat bidadari SMA nya itu. 7 anak perempuan yang baru saja ngeliat kedatangan keyy langsung menghampirinya mereka adalah Linda yang kebetulan mantan rangga, Devi,Anisa,Ririn,Yolla,Ninda, dan terakhir Tasya .

"Ratu akhirnya datang juga nihh, kangen tau liburan semester kemarin gak ketemu" kata Linda yang masih memeluk Keyy .
"Issh bisa gak sih kangen-kangenya di kelas aja tar populeritas kita turun gara-gara diliatin gini" kata Anisa yang langsung melipat tanganya ke dada
"ihh ... udahhlahh nanti ribut lagi mending ke kelas" Keyy yang ngomong sambil jalan memasuki koridor sekolahnya itu.

Semua tatapan langsung tertuju pada 8 gadis itu. Tiba-tiba putri yang tadi gak fokus merhatiin sekitar nyari Rangga malah terbabrak dengan laki-laki yang postur tubuhnya sekitar 170cm putih, cool and don't forget ganteng.

"Ihh apaansi tabrak-tabrak jalan tuh pake mata"
"Ngapain senyum gak ada yang lucu tau gak" Keyy ngedumel sambil natap cowok itu dengan tatapan tajam setajam silet .

Cowok itu langsung pergi tanpa sepatah kata pun .
"Lo gak papa?" Yolla megang pundak putri khawatir
"Gak papa kok Yoll santai aja" putri cuma tersenyum
"OMG please itukan kak ali ketua pramuka sekolah kita yang kerenya suhbanallah" Ninda yang antusias tanganya mengibas-ngibas rambutnya
"ohh jadi itu kak Ali , inceran baru nihh kayanya" Linda yang mengusap-usap kedua telapak tanganya itu
"Issh apaasih kalian cowok kaya gitu diributin mulu . Gak peduli gue " Keyy yang masih merhatiin cowok itu pergi
"Gak peduli tapi merhatiin terus dari tadi" ke7 sahabatnya itu kompak.

"Ngapain merhatiin cowok sampe segitunya"
Suara berat cowok yang otomatis ke8 cewek tadi nyari sumber suara

"Ehh Rangga kemana aja aku nyariin dari tadi" Keyy langsung memeluk Rangga . Tapi sayangnya pelukan itu langsung ditepis oleh Rangga.

"Dahhlahh gue males sama lu" Rangga yang langsung pergi tanpa memperdulikan panggilan Keyy itu.

"Upss.. kita gak ikutan apa-apa yak Keyy" Devi yang masih menutupi mulutnya dengan tanganya itu.

"Dahhlahh gue Badmood kalian terserah mau kemana" keyy yang langsung kekelasnya dengan susah payah nahan panas dipipinya.

Namanya juga baru Awal yekan . Tunggu part selanjutnya yang gak kalah seru ok ❤

SEPATOK TENDATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang