Aku selalu mencintaimu
Dalam diamku.💜💜💜
Upacara hari senin dilaksanakan seperti biasa dan seperti biasa pula keluhan anak-anak mengeluh panas. Beda halnya dengan keyy dia sangat menyukai hari senin.
"Aelahh ngomongnya panjang banget kaya tol cipali , bedak luntur nih percuma dah pake skincare mahal-mahal" ujar devi yang terus mengibas-ngibaskan tanganya supaya ada rasa sejuk. Devi memang paling cantik dengan body yang lumayan menarik perhatian laki-laki tentunya.
Yang laing hanya menggelengkan kepala dengan tingkah devi yang setiap senin seperti itu selalu aja takut bedak luntur .
"Keyy gue mau ngomong penting sama lu" anisa berbisik supaya tidak terdengar oleh temanya yang lain. Tapi karna posisi anisa di depan keyy terpaksa dia harus mendorong tubuhnya kebelakang. Anisa memang yang paling kecil tubuh nya dan umurnya di banding teman yang lainya.
"Hah?. Lu ngomong pelan banget gue gak denger unyil" keyy keceplosan malah menjawab dengan nada lumayan tinggi.
"Yang ngobrol saya panggil kedepan" pembina upacara memandang mereka berdua dengan wajah sinisnya memperingati. Kebetulan hari itu yang menjadi pembina upacara adalah guru killer Bu Eni.
Keyy dan Anisa langsung tertunduk malu keduanya langsung menjadi tatapan semua orang .
"Susah ngomong sama setengah perempuan mah" Anisa mendengus sebal.
"Gue denger yak biji salak" keyy langsung menarik kerudung Anisa . Mereka sudah biasa seperti itu jadi gak ada kata marahan hanya karna masalah sepele.
Beberapa saat kemudian upacara telah selesai tapi saat siswa hendak bubar pak asep langsung mengambil microfon pelunas hutang.
"Ehh sebentar anak-anak bapak ada pengumuman sedikit" dengan wajah tak berdosa pak Asep langsung senyum dengan wajah tampanya itu. Kebetulan pak asep guru muda dan pembina pramuka.
"Astagfirullah ririn cape ahh mau pingsan aja. Mari beristigfar bersama'' Ririn langsung menempelkan kedua tanganya ke dada lalu beristigfar. Ririn adalah cewek agamis banget sampe dapet julukan Bu Ustadzah . Dengan perawakan tinggi, langsing , putih dan jangan lupa dia cantik.
"Assalamu'alaikum wr.wb Langsung aja anak-anak untuk mempersingkat waktu bapak akan mengumumkan PERSAMI yaitu perkemahan sabtu minggu untuk tempatnya bapak sama Ali udah liat kesana kita bakal kemah di hutan pinus. Karna menyangkut pramuka itu penting jadi bpk harap kalian ikut semua. Tapi pemberangkatan beda Angkatan. Minggu sekarang kita jadwalkan untuk kelas X minggu depab untuk kelas XI dan minggu depanya lagi kelas XII. Sekian pengumuman dari bapak. Billahi taufil wal'idayah wassalamu'alaikum wr.wb"
💜💜💜
Sudah hampir sebulan lebih hubungan keyy dan Rangga berakhir dan kembali ke sikap keyy dia tidak peduli akan hal itu meskipun teman-temanya menanyakan hal itu terus terutama Linda yang setiap pagi bertanya tentang Rangga. Keyy mewajarinya mengingat Linda adalah mantan Rangga.
"Guyss... gak sabar banget ikut Persami" Yolla mengucapkan dengan antusias ketika mereka baru memasuki ruang kelas.
"Gak sabar juara bergilir jatoh ke tangan kita lagi" Ninda mengepalkan tanganya ke dada membayangkan piala yang akan dibawanya kembali. Ninda dan tasya adalah siswa yang berprestasi selalu mendapat juara bergilir dari SMP sampai sekarang SMA. Pertama Tasya kedua Ninda dan juara umum ketiga adalah Keyy dan disambung dengan teman-teman satu geng denganya gak aneh kalo mereka satu kelas dan masuk XI IPA 1.