*TEKA TEKI*

3 2 0
                                    

Karna masalah hati
Tidak semudah
Membuat simpul mati.

💜💜💜

20 Juni 2018, 06:30 WIBSeperti biasa keyy berangkat ke sekolah , dibalut dengan set bedak dan liptint seperti itu saja cantiknya udah subhanallah apalagi kalo full make up . Keyy mengenakan seragamnya dengan rapih karna dia memakai motor klx ke sekolah terpaksa dia harus mengenakan celana terlebih dahulu, setelah sampai di sekolah baru menggunakan rok abu-abu yang tidak ketat itu. Tidak seperti remaja umumnya yang menggunan seragam ketat udah kaya buntelan lontong.


💜💜💜

Terdengar suara pintu terbuka seisi kelas sontak kaget dan langsung duduk ditempatnya masing-masing dengan wajah tegang menatapi pintu yang sedikit-sedikit membuka . Setelah pintu terbuka sepenuhnya langsung mereka membuka mata lebar dan langsung melanjutkan kegiatanya yang tadi terganggu.

"Astagfirullah ukhti ketok dulu pintunya ucapin salam sebelum masuk. Bikin orang kesel aja heran" Linda terus mengomel pada gadis diselahnya itu .

"Ehh iyy lupa. Sorry Assalamu'alaikum Akhi" ujar keyy yang langsung menyodorkan senyuman manisnya itu.

"Yehh lu tuh cewe setengah laki'' jawab Linda kesal sementara keyy hanya tertawa puas melihat sahabatnya itu.

💜💜💜

Bel istirahat terdengar seantero SMA Lintang. 8gadis itu sudah duduk ditempat biasanya dan beberapa cemilan dimejanya.

"Dah lama gak ngumpul. Yakali gak hayu" ujar devi yang sedang memainkan sedotan ditanganya itu.

"Pala lo gak ngumpul. Udah jelas-jelas kita lagi ngumpul P'A" timpal Anisa

"Ihh anisa istigfar atuh ihh ngegas mulu. Lagian bener juga kata si devi kita jarang ngumpul di base came the queen" Ririn tersenyum kesemua sahabatnya itu

"Base camp pala lo peang. Yang ada rumah gue kaya abis dirampok berantakan banget gila. Cewek-cewek pada jorok lu pada" ujar keyy sinis dan langsung meminum es jeruk di tanganya

"Astagfirullah kalian berdua kenapa si ngegas mulu lagi pms ? Lagian kamu juga cewek keyy. Mari beristigfar bersama " timpal Ririn memanyunkan bibirnya cemeberut.

"Serius lu nganggep keyy cewek? Gue si gak percaya bro" Yolla menatap Ririn serius dan sedikit melirik ke keyy. Keyy yang mendengar itu sontak kaget.

"Asu lu tai. Apa perlu gue buka baju disini biar lu pada percaya. Gilaa atas bawah montok gini" ujar keyy ngegas dan memperagakan gerakan sexy.

Sontak teman-temanya yang melihat itu langsung tertawa keras bergema di seluruh ruangan kantin .

"Goyangan lu boleh juga putt" ujar Devi yang memiliki otak mesum tingkat tinggi. Keyy yang mendengar langsung menodor kening Devi.

"Otak lu bokep semua" serentak teman-temanya mengatakan itu dan membuat devi bukanya malu malah ikut ketawa. Gila emang.

💜💜💜

Dirumah keyy 8 gadis itu berkumpul dan menjadikan rumah keyy sebagai base camp the queen. Mereka menggukan rumah keyy karena mereka tahu keyy tinggal sendiri dan keyy pun tidak keberatan akan hal itu malah dia senang ada yang menemaninya dirumah.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 04, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

SEPATOK TENDATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang