*PERTEMUAN*

5 2 0
                                    

kalian tahu keyy adalah gadis pintar buktinya adalah dia masuk kelas XI IPA 1 di SMA Lintang ini . Saat kakinya berhenti di salah satu kelas IPS dia terkejut tapi tidak menangis dia tidak suka memperlihatkan wajah menyedihkan itu kesemua orang.

"Oh shit" Bentaknya sembari menonjok pintu kelas itu. Tangan keyy memerah.

"Apa kalian tidak punya sopan santun, dan kamu ? Ow wanita tidak tau malu duduk di atas pangkuan lelakiku. JALANG" ujarnya menunjuk wanita itu dengan rahang yang mengeras. Wanita itu hanya tersenyum miring. Dan turun dipangkuan lelaki itu.

"Aku tunggu kamu di kantin ya sayang" ujarnya mengelus pipi lelaki itu. Lelaki itu hanya tersenyum

Lelaki yang dimaksud adalah Rangga. Dan wanita itu adalah Siska. Dia adalah ketua futsal putri. Awalnya keyy menyukai siska karna menurut keyy siska sempurna cantik, tinggi, putih dan dia bisa futsal. Tapi setelah kejadian tadi keyy membencinya malah sangat membencinya.

"Kenapa?"

" kamu lupa. Kamu yang mulai duluan . Kamu yang liatin kakak kelas sialan tadi "

" Aku punya mata DIMAS RANGGA KUSUMA" Rangga yang mendengar ucapan keyy hanya tertawa

" Aku selalu minta itu sama kamu . Tapi kamu bilang jaga aku kalo kamu sayang aku. Tapi siska bisa . Bisa ngasih apa yang aku mau dari kamu PUTRI KEYSHA MAHARANI"

Sekarang giliran keyy yang ketawa seperti dia paham yang di maksud rangga.

"Fuck Rangga" ujar keyy yang langsung menendang kursi didekatnya . Dia langsung berbalik badan dan berlari.

Kelas IPA memang berada di atas. Bukan membandingkan tapi kelas IPA seperti diistimewakan di sekolah favorit di Bandung ini.

Keyy langsung berlari dan menunduk dia gak mau kalo orang-orang tau dia lagi nangis.  Dan tiba-tiba dia menabrak laki-laki dengan dada bidang. 

"PAKE MATA KALO JALAN" keyy yang menunduk akhirnya langsung menatap laki-laki itu dia sedikit menanggah karna laki-laki itu lebih tinggi dari dia

Muka keyy langsung memerah malu . Mungkin sekarang sudah seperti tomat.  saat tau laki-laki adalah ali . Lebih tepatnya MUHAMMAD ALLIF ALI

"Makanya kalo jalan jangan nunduk " Keyy langsung berlari melewati ali saat itu .

"Oh iya satu lagi" keyy langsung diam ditempat saat ali berteriak kepadanya karna jarak mereka lumayan jauh.

"Jangan nangis aku gak suka" Ali meneruskan katanya menatap punggung keyy . Keyy langsung berlari.

Hati keyy yang mendengar apa yang Ali katakan tadi cukup membuatnya kaget dan jantungnya bergerak tidak normal. Antara senang dan sedih dia gak tau.

Dia langsung duduk di bangkunya dengan tangan yang belipat di meja dan menunduk . 7 teman keyy langsung paham dengan situasi itu. Mereka memilih diam karna tau keyy akan berubah jadi singa jika di ganggu. Bahkan Linda yang duduk sebangku dengan keyy langsung memeluk tubuh kecilnya .

"You okay ? "

" yes, i'm fine "

"Aku tau kamu gak bakal nangis karna cowok"

"kamu tau aku lin" keyy mengangkat tubuhnya dan dia tertawa. Dia gadis aneh orang-orang selalu berkata itu. Sebenarnya dia seperti itu karna dia memikirkan ucapan ali. Kata itu selalu terngiang di kepalanya.

"Oh iya pak dias gak masuk ngurusin pertunanganya. Tadi dia nyari kamu tapi kamu gak ada . Kata dia udah nelpon kamu tapi gak diangkat jadi dia ke kelas" ujar Linda

SEPATOK TENDATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang