02. Pertemuan

109 15 3
                                    

Hari yang di Tunggu-tunggu Iqbaal pun tiba. Hari ini dia akan ke bandung untuk reading dan bertemu Vanesha tentunya. Dari tadi kerjaan Iqbaal hanya benerin rambutnya yang padahal model nya Gitu-gitu aja, dan Bunda pun menegur nya.

" Dek buruan atuh, dari tadi rambut mulu yang diurusin. Biar apasih?." Tanya Bunda.

" Bunda gimana sih, kan mau ketemu sama calon mantu Bunda." Jawab Iqbaal.

" Emang Vanesha mau sama kamu?."

" Ya maulah bun, siapa sih yang bisa nolak pesona aku." Sombong Iqbaal sambil benerin rambut nya ke atas.

" Kalo dia mau, dari dulu uda jadi pacar kamu. Tapi buktinya apa? Dia bales chat kamu aja cuek kan." Sindir Bunda.

" Ih Bunda mah jangan di ingetin dong, kan itu uda lama banget. Sekarang aku bakal buktiin ke Bunda kalo dia bakal jadi pacar aku bahkan calon mantu Bunda." Kata iqbaal serius.

" Inget dek, kamu masih harus nyelesain sekolah kamu dulu. Jangan Gara-gara ini sekolah kamu jadi kacau, inget kan pesen Ayah Bunda?." Nasehat Bunda.

" Iya bun, aku selalu inget kok pesen Ayah Bunda. Doain ya bun, semoga aku bisa luluhin Vanesha LAGI hehehe." Kata Iqbaal.

" Bunda selalu doain yang terbaik buat Anak-anak Bunda. Tetap jadi anak Bunda yang membanggakan ya dek." Pesen Bunda.

" Iya Bunda, makasih selama ini uda menjadi Bunda yang terbaik buat aku dan teteh. Kita sayang Bunda." Kata Iqbaal sambil memeluk bunda.

" Bunda juga sayang adek, sayang semuanya." Kata Bunda dan menghapus air matanya.

" Uda ah kok jadi melow gini sih, buruan Siap- siap Bunda nunggu di mobil."

" Iya Bunda 15 menit lagi." Kata Iqbaal dan masuk ke kamar nya.

" Le." Kata teh Ody.

" Kenapa teh."

" Mau berangkat sekarang?."

" Iya, ini mau berangkat benerin rambut dulu teh. Kan mau ketemu calon adik ipar teteh hehehe." Kata Iqbaal.

" Gayaan banget kamu, emang Vanesha belom punya pawang nya?." Tanya teh Ody kepo.

" Ya kalo pun punya aku ga peduli teh selagi janur kuning belom melengkung aku pepetin terus dong." Kata Iqbaal semangat.

" Bukan nya kemaren kamu deketin dia nya cuek ya?." Tanya teh Ody.

" Iyasih, tapikan itu dulu sekarang siapa sih yang bisa nolak pesona IQBAAL AKSA RAMADAN." Sombong Iqbaal.

" Yatuhan sombongnya ini makhluk, yaudah semangat ya reading nya." Kata teh Ody.

" Sombong kalo fakta mah gapapa teh,  tapi kalo sombong nya ga bener baru tu orang perlu di laknat. Uda sombong ga bener lagi kan minta di sambit tu mulut." Kata Iqbaal.

" Kamu kalo ngomong kek orang bener le." Kata teh Ody sambil Menggeleng-gelengkan kepalanya.

" Kan aku emang orang beneran teh, gimana sih."

" Uda ah debat sama kamu ga ada abis nya, uda sana kasian Bunda nungguin lama."

" Yang ngajak debat duluan sapa coba?."

" Uda le, astaga."

" Iyaya."

" Ohya salam ya dari teteh buat Vanesha, sampein juga dia cantik banget." Pesen teteh sambil Senyum-senyum.

" Kenapa yang jadi titip salam teteh?." Heran Iqbaal.

" Ya gapapa dong, kan silatuhrami."

" Bisa aja, kalo gitu tar aku sampein deh teh." Kata Iqbaal.

PiniBambangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang