Jeno sekarang udah sampe ke UKS setelah menempuh beberapa masalah, kayak banyak siswa yang liatin sampe temen-temen nangkring nya pada cie-cie in bahkan ada yang mau ngaduin ke Hendery. Jeno bodo amat yang penting dia gak bikin Renjun lecet:").
Renjun terus di tidurin di brankar, "dek? denger kakak gak?" tanya Jeno pelan sambil nepukin pipi Renjun. mata cantik itu kebuka dikit dan Renjun ngangguk lemah.
"Minum dulu ya!" lanjut nya ngambil botol akua terus di bukain, udah gitu Jeno nya bantu Renjun buat minum. kayak nya emang lemes banget nih budak.
"Istirahat dulu ya dek, nanti kalo udah tenang kamu makan terus minum obat!" Jeno ngebantu Renjun buat tidur lagi. Renjun cuma ngangguk aja.
Jeno teros ngambil ponselnya buat nelepon Jaemin tapi udah keduluan sama Jaemin nya.
"Jen!?" Jaemin nyengor.
"Beli roti sama makanan ke kantin Jaem!"
"Renjun gue barusan kenapa anjir?"
"Bacot lo. buruan lah nanti gue ceritain, ntar gue ganti duit nya!"
"Gak usah kalo buat Renjun mah"
"Iye.. iye.. cepetan lah!"
Telepon dimatiin sepihak. udah gitu Jeno duduk di kursi samping brankar.
"Orang semanis kamu kenapa dilahirin jadi cowok sih dek?" gumam Jeno menatap lekat wajah Renju. mata, hidung dan bibir tipisnya semuanya begitu sempurna di mata Jeno.
"Kak?" dan Jeno langsung gelagapan pas Renjun tiba-tiba bangun, dia bingung sekarang kudu gimana. Jeno takut kalo Renjun denger barusan.
"Iya dek kenapa?" Jeno mempertahan kan sifat tenang nya biar gak keliatan gugup gitu.
"Mau minta tolong boleh gak kak?"
Jeno bernafas lega, rupanya gak denger ni si dedek.
"Sure, mau minta tolong apa?"
"Kepala Renjun pusing" jawab nya, Jeno peka dan langsung pindah posisi ke samping Renjuj yang masih tidur. Tau dia tuh pasti Renjun minta di pijitin.
"Tapi ini gak ngerepotin kan kak?" Renjun gak enak hati.
"Enggak lah dek, disini kan kakak musti tanggung jawab" Jeno senyum sampe matanya juga ikut senyum, manis banget Renjun gak kuat dia cuma bales senyum lagi, "makasih kak" Jeno ngangguk aja, teros udah gitu kepala Renjun di pijitin deh sampe sekarang Jaemin udah dateng ke UKS.
"Lama banget sih lo anju?" Protes Jeno.
Jaemin diem bentar di ambang pintu, "lama pantat lo, udah tahu jarak kantin tuh rada jauh!" kata Jaemin sambil naro bingkisan nya di atas nakas.
"Renjun tidur ya?" Lanjut Jaemin duduk di pinggir brankar.
"Barusan bangun, mungkin emang tidur lagi" jawab nya masih mijitin kepala Renjun.
Jaemin ngehela nafas dalam, "dek Ren?" Dia nepukin pipi Renjun pelan.
"Ngapain di bangunin Jaem, biarin tidur dulu!"
"Punya abang kok goblok amat, mending Renjun nya makan dulu teros minum obat. kalo udah, baru Renjun nya tidur lagi"
"Oh iya ya" Jeno garuk-garuk tengkuk leher nya.
"Tenggelam aja lo sono!"
Jaemin geplak kepala Jeno teros ngambil obat dan balik lagi, "dek Ren? bangun dulu yu!" ucap nya masih nepukin pipi Renjun yang di bangunin buka mata perlahan.
"Kak Jaemin?"
"Iya, makan terus minum obat dulu ya dek! nanti lanjut lagi tidur nya!"
Renjun nurut aja, udah gitu Jeno sama Jaemin bantu dia buat bangun. malu banget sih Renjun harus di apit 2 cogan begini hikd, mana di suapin lagi padahal Renjun bisa ko makan sendiri.
"Nanti pulang bareng kita ya dek!" -Jeno
"Tapi Haechan gimana kak?"
"Itu maung kayak nya lagi jinak dek, biar bang Mark aja yang nganterin!" -Jaemin.
"Gak yakin Haechan mau, nanti kalo dia marah-marah lagi sama kakak gimana?"
"Kita nganterin kamu karena kamu sakit dek, kalo kamu pulang nya jalan kaki pasti gak kuat. Haechan kan sobat perjuangan kamu, dia pasti ngerti" Jeno ngeyakinin Renjun.
Pemuda manis itu berfikir sejenak. sejak dulu, Renjun jika ingin di antar pulang pasti selalu di larang oleh Haechan karena itu amanah dari om Kun sama Hendery. soalnya dulu pas masih SMP, Renjun pernah di anterin sama kakel tapi pas di tengah jalan si kakel malah mgajak Renjun ke semak-semak, pasti ngerti lah kejadian selanjutnya. Renjun hampir di lecetin pokoknya, untung aja saat itu ada anak-anak Voli yang lagi pada lewat jalan sana jadi Renjun masih terselamatkan meskipun trauma nya gak sembuh selama dua sampai tiga hari. Renjun bahkan gak sekolah seminggu karena trauma itu. Nah jadi itu alasan kenapa Haechan suka nyengor kalo Renjun mau di antar pulang.
Namun kali ini Renjun percaya kalo Duo J ini gak kayak gitu, bisa dilihat dari cara mereka memandang. Renjun percaya jika mereka ini anak baik-baik.
"Ya udah kak, tapi sebelum nya makasih mau nganterin Renjun."
"Kak Mark berhenti ngikutin Haechan kenapa sih!?"
Jadi sekarang ini olahraga nya udah selesai. Haechan mau nyusul si sobat ke UKS sambil bawa makanan dan minuman kalo obat mah udah pasti ada di UKS, tapi ini Mark dari tadi ngintilin dia tau kan kalo Haechan ini lagi ngehindar dari Mark.
"Gak. makanya kamu jawab pertanyaan kakak kenapa kayak ngegindar gitu? padahal malem tadi peluk-peluk awokawok"
"Ishhhh udah sana pergi!! pergii!!!" teriak Haechan sambil lemparin Mark pake botol akua yang baru di beli si maung tadi.
Haechan beneran gak ngerti kenapa setelah MOS selalu aja ketemu Mark.
"Sama calon pacar gak boleh galak gitu dong!" goda Mark sambil ngambil botol akua yang di lempar Haechan.
"Calon pacar, calon pacar... bacottt... sana pergi! lagian kan kakak masih ada pelajaran kedua, osis apaan cem gitu!?" cerocos Haechan sambil jalan ninggalin Mark.
"Kamu juga masih ada pelajaran kedua kali dek!" Mark nyusul Haechan bikin tu anak makin kesel aja. emang gak ada kapok-kapok nya Mark godain Haechan dari tadi.
"Ishhhh"
"Bilang aja malu gitu gara-gara malam tadi, kamu kira kakak gak tau apa." Mark ngusak rambut Haechan bikin dia tambah malu. Haechan nya langsung diem gak mau nge bacot lagi, cape katanya.
"Nah kalo diem gini kan adem dek!"
"Adem mata lo ah, ngerepotin orang aja sih ni anak!"
KAMU SEDANG MEMBACA
PEMARAH & PEMALU | norenmin & markhyuck
Fanfictionft.chenji "Njun pacaran tuh kudu normal sayang, pilih salah satu dari mereka!" "Kamu nya galak sih Chan jadinya di gantungin mulu" "Kamu udah bosen sama Lele ya?" WARN! BXB AREA 🌱CLAEBORNESTAY 22-04-2020