Halooo yorobunnn, maafkann baru update dehettt, aku lagi gak semangat lanjutin cerita ini huhuuuuㅠ.ㅠ
Btw adek-adek yang masuk sekolah sekarang, selamat yaaaa bisa lepas rindu sama kawan2 nya:")
Okeee happy readingg lahhh😉😉
"Heyy Jaemin?!"
~
Jaemin noleh pas ada yang panggil dia, seketika aja mata nya langsung belotot mau nolol aja rasanya. tu cewek tiba-tiba meluk Jaemin. erat. banget.
"Ishh kangen banget sih sama lo sumpah ya ampun, makin ganteng aja sih!"
Kata tu cewek sambil cubit pipi Jaemin, ini Jaemin gak ngapa-ngapain, cuma bengong aja liatin tu cewek. kok bisa sih dia ketemu lagi sama ni cewek?
Dunia sempit banget ya.
Ini kenapa dia malah ketemu mantan terindah nya woy ah.
Kalo di liat-liat lagi ini cewek beneran mantan terindah nya masa?
"Eh Ryujin? kapan lo ke Jakarta?"
Tanya Jaemin senyum canggung gitu, keliatan banget sih canggung nya bisa di liat dia megangin telinga nya mulu.
"3 hari yang lalu hehe, gue mau pindah sekolah ke Jakarta btw"
Jaemin cengo lagi. mampus. kalo gini Jaemin gak bakal bisa mup on dong. seketika fikiran dia yang asalnya di isi sama Renjun tergantikan sama Ryujin. jadi Ryujin ini kelas 10 sekarang, dia gak pangil Jaemin sama embel-embel kakak soalnya gak nyaman aja katanya sih.
Jaemin ngangguk aja paham.
"Eh, kok lo belum ke sekolah? udah jam setengah delapan lho!" kata Ryujin sambil nunjukin jam tangan nya.
"Bolos aja deh gue, dari pada kena hukum"
"Hhh, gue temenin lo bolos deh!"
~
S
eharian gak sih gak seharian, setengah hari mungkin, Renjun gak liat Jeno kalo Jaemin udah tadi meskipun cuma selewat. gak tau tiba-tiba aja kangen gitu lho. sama sih Haechan juga, dari pagi tadi gak keliatan gak tau tu anak kemana, pokok nya mereka kesepian banget nih gak ada tu 3 seme yang tiap hari nya suka nyebelin.
Posisi nya Haechan sama Renjun tuh lagi di kantin sekarang, karena cuma berdua aja, para seme mulai liatin mereka, karena biasa nya sering ada Duo J sama Mark mereka rada takut.
Haechan yang lagi asik makan risih dong ya di liatin gitu.
"HEH NGAPAIN LO LIAT-LIAT?!"
Haechan tetep aja Haechan, yang always nge gas mulu gak tau sama siapa-siapa aja. udah di gas gitu mereka gak liatin lagi. Renjun juga tumbenan diem. sambil minum es jeruk nya, Renjun buka hp terus cek WA. ada chat lagi dari Jeno dan dia cuma read aja.
KAMU SEDANG MEMBACA
PEMARAH & PEMALU | norenmin & markhyuck
Fanfictionft.chenji "Njun pacaran tuh kudu normal sayang, pilih salah satu dari mereka!" "Kamu nya galak sih Chan jadinya di gantungin mulu" "Kamu udah bosen sama Lele ya?" WARN! BXB AREA 🌱CLAEBORNESTAY 22-04-2020