Kemarinnn komen nya rame bangett huhuuu, makasihh ya kalian udah nyamperin buat vomentㅠㅠㅠ komen emang bikin semangat sihh😅😅
Telepon udah dimatiin sama Hendery nya. Pemuda yang dipanggil Chenle itu mendengus sebal, dia ini lagi takut setidak nya temenin kek Chenle ngobrol dulu nanti kalo ada preman yang malakin dia gimana? dasar gak ada akhlak.
Chenle masukin lagi ponsel nya ke dalam saku. langit makin menggelap di campur mendung juga, Chenle makin takut aja ini malah gak ada yang lewat lagi. kayak nunggu di kuburan aja dia tu.
Bruummm bruummm
Chenle nutupin matanya karena cahaya motor yang bukin sulau aja. ada dua motor yang lewat, satu motor beat dan satu nya lagi motor sport. Chenle kira itu preman yang mau malakin jadi dia nyari kayu buat mukul, tapi gak jadi soal nya Chenle liat mereka pake baju sekolah SMP tapi badan udah kayak anak SMA, bukan yang pake motor beat sih tapi yang pake motor sport itu.
Itu dua motor berhenti tepat di samping Chenle, udah gitu cowok yang pake motor beat buka helm.
"Kamu lagi ngapain di sini?" tanya cowok yang pake motor beat, Chenle diem bentar terus liat name tag itu cowok dan namanya Jeongin Adhitama.
"Ah, ini lagi nunggu jemputan hehe" Jawab Chenle agak gugup, gak biasa dia ngobrol sama orang baru.
"Ngapain berhenti sih lo, buruan pulang lah nanti gue di marahin bang Jaemin!"
Sahut cowok yang pake motor sport itu, dia belum buka helm nya. Jeongin nengok bentar terus nengok lagi ke Chenle.
"Kenalan dong, aku Jeongin Adhitama!" Jeongin ngulurin tangan nya, Chenle nerima sambil senyum, "Chenle Fortunio"
"Yen? anjir udah lah gue pulang aja duluan!" ngerasa di cuekin itu si cowok yang pake motor sport udah nyalain lagi motornya.
"Tega bener lo sung ninggalin uke cem gue pulang sendiri!"
Hah? Apa? jadi cowok yang namanya Jeongin ini uke? di kira Chenle dia seme masa? tapi gak sepenuhnya ko.
"Lo kan punya bang Hyunjin, telepon aja kalo takut. ini bang Jaemin udah ngamuk ke gue!"
"Lo bilang aja ada orang baru sendirian di sini, kasian tau. kalo ada preman yang malakin gimana? gue ngelawan nya gimana? kalo lo disini kan bisa ngelindungi kita sung. Lo kan seme!"
Jisung mendengus frustasi, untung temen ya kalo bukan Jisung pengen baku hantam aja deh, untung uke juga:)
"Iya, iya deh"
Jeongin senyum menang, emang mudah banget ngerayu Jisung tuh ya emang gak tegaan juga sih orang nya. udah gitu Jisung buka helm nya, Chenle langsung WOW. SATU KATA GANTENG.
Jisung ngeliat Chenle terus senyun tipis gitu, aw Chenle jadi salting kan huhu. dan setelahnya Jisung ngeluarin ponsel, biasa mau mabar ML gitu hiya.
KAMU SEDANG MEMBACA
PEMARAH & PEMALU | norenmin & markhyuck
Fanficft.chenji "Njun pacaran tuh kudu normal sayang, pilih salah satu dari mereka!" "Kamu nya galak sih Chan jadinya di gantungin mulu" "Kamu udah bosen sama Lele ya?" WARN! BXB AREA 🌱CLAEBORNESTAY 22-04-2020