7. Kakel

5.3K 703 26
                                    


Pagi sudah menjelang, pagi ini mendung amat kayak suasana hati Mark sekarang. dia udah bangun dari tidurnya dan langsung aja otw kamar mandi, udah mandi dia siap-siap pake seragam teros otw dapur buat masak masa iya mau jogging.

Mark itu emang tinggal sendirian di Jakarta ini, orang tuanya udah pada cerai dan ninggalin Mark, gak ada tuh orang tua Mark yang inget sama dia kadang dia ingin menghapus itu dari fikiran nya. dia di besarin sama paman dan bibi nya dari kecil sampe dewasa dan ganteng gini, bahkan semua kehidupan Mark di biayain dari sekolah sampe di beliin rumah di sini. paman dan bibi nya itu emang gak punya anak soalnya bibinya mandul jadi Mark udah dianggap anak sendiri oleh mereka. Mark beruntung di dunia ini masih ada orang yang berbaik hati padanya.

Jelas Mark gak bakalan ngecewain paman sama bibinya, meskipun dia fakboi sekolah dan anak motor dia anak baik kok. gak ada istilah nakal dulu baru sukses.

"Sepi banget njir"

Gerutu Mark sambil makan nasi goreng yang baru aja dia buat. kalo dirumah mah Mark itu bawaan nya pengen nangis mulu meskipun gak pernah nangis sih.


Tiiitttt...tiiitttt

"BANG MARK!? OTW KUY KEBURU HUJAN NANTI!"

Klakson motor ngebuyarin acara bersedih nya Mark, itu Jeno sama Jaemin udah nyamper. Mark buru-buru beresin bekas makan nya padahal baru makan 3 suap tapi bomat Mark gak napsu makan sebenarnya. udah gitu dia buru-buru ngambil tas dan pake sepatu, keliatan juga tu bocah berdua masih nangkring diatas motor.

"BENTAR BRO, NGELUARIN MOTOR DULU!"

"IYE BANG, SANTUYYY!"

Udahnya ngeluarin motor mereka langsung otw.








Akhirnya sekarang Haechan sama Renjun udah resmi jadi anak SMA bahagia banget mereka sumpah. sambil gandengan keduanya menuju kelas, tapi pas lewat koridor banyak banget kan kakak kelas cewek yang liatin mereka. yang di permasalahin tuh tatapan nya loh, tajam amat setajam sutet.

"Mereka liatin kita ya Chan?"

Renjun nundukin kepalanya karena takut sama risih. Haechan kemudian liat sekitar dan emang bener itu kakak-kakak lagi pada liatin.

"Sirik ya kak karena kalah manis sama kita?"

Sindir Haechan sambil balik badan. sontak itu para kakel kaget sama perlawanan dan keberanian Haechan.

Tiba-tiba ada satu kakel tuh nyamperin Haechan, "heh lo itu masih piyik, sopan dikit lo sama kakel!" tu kakel dorong-dorong bahu Haechan, di liat name tag nya nama nya Mina.

"Kalo lo mau di sopanin juga, lo sebagai kakel harus nyopan juga dong!"

Kata Haechan nge gas, gak peduli tuh suasana yang mulai pada panas. karena gak terima Mina dengan dangar narik kerah baju Haechan. asu bar-bar amat. Renjun yang dari tadi diem kaget dong ya, ni anak berusaha lepasin tangan Mina dari kerah baju Haechan tapi Renjun nya malah di dorong mana kuat lagi. udah tau ya Renjun itu kecil kalo di dorong gitu langsung jatoh tapi ini kayaknya enggak deh.

Tepat nya tuh ada yang nahan gitu, Haechan yang ngeliat Renjun di dorong gitu mau marah bahkan ada niatan mau mukul Mina,

Tapiㅡ

Si Mina langsung mundur beberapa langkah pas tangan nya ditarik paksa biar lepas dari kerah baju Haechan.

"Lo apa-apaan sih anjing hah!?"

Satu koridor kaget sama sengoran nya Jaemin. jadi yang nahan Renjun itu Jeno sama Jaemin, terus yang lepasin tangan Mina itu Mark.

"Lo tanya aja sama dia, dia udah gak sopan!"

Mina nunjun wajah Haechan yang emang agak kehalang sama Mark, soalnya ini Mark ada di depan Haechan. tadinya Haechan mau nyengor juga tapi keduluan sama Mark.

"Lo gak usah nunjuk-nunjuk gitu, gue patahin juga jari telunjuk lo ya. dia gak bakal kayak gini kalo lo sama temen-temen lo itu gak ngusik. adik kelas bakal sopan kalo kakak kelas nya juga sopan. jangan so jagoan lo, makan aja masih di suapin!"

Ini Mark bicara nya ngawur sih yang makan aja masih di suapin, tapi ini emang beneran si Mina makan nya masih di suapin. holkay mah bebas. gak tau aja di belakang Haechan sama Mark udah baper aja masa, dia ngerasa di lindungi aw. udah gitu si Mina langsung pergi, pundung lah.

"Gak papa dek?"

Mark balik badan natap Haechan, yang di tatap cuma ngangguk aja keliatan tuh lagi shy shy dog. kalo Renjun mah udah maen kabur aja ke arah Haechan belum juga di tanyain sama Duo J. satu kata aja sih MALU.

"maafin dia ya dek!"

"Iya kak gak papa, btw makasih ya kak. pergi dulu!" Haechan langsung narik tangan Renjun.

'Bisa gemesin juga ya'









PEMARAH & PEMALU | norenmin & markhyuckTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang