Jika demi kebaikan harus dilakukan.
Ya, tetap harus dijalankan.***
"Seriously? Tapi Pa--"
"Gak ada tapi-tapi Nay, Papa butuh kamu."
"Papa tau bagaimana Nay untuk kembali kesana seperti apa kan Pa..."
"Papa tau, tapi sekarang ada abang kamu yang akan jagain kamu."
"Kalau Nayra balik ke-Indo Oma dan Opa gak ada yang jaga, gimana?"
"Gak usah didengar Pa, Nayra ngebacot."
"Ih... Arvin, awas ya lo!"
"Sudah-sudah, Nayra bukan hanya itu yang ingin Papa bicarakan sama kamu, Papa harus bicara langsung sama kamu, Intinya besok pulang. Semua Demi kebaikan kita semua Nay."
"Oke kalau semua demi kebaikan harus dilakukan, jalan satu satunya ya harus dijalankan, bukan kah begitu tuan Virgana?"
"Ini baru anak Papa, iklaskan kamu?"
"Keterpaksaan tetapi iklas disebut apa sih Pa?"
"Nah gini dong Putri kecil nya Virgana, btw udah sejam Nay Papa habis pulsa nih, jadi Papa matiin ya sayang. Assalamualaikum."
"Wa--"
'Bep.'
"Waalaikumsalam... "
Skip!
Tidak perlu dibahas keputusan Tuan Virgana pokoknya tidak bisa diganggu gugat! TTD matrai 6000.
"HUWAAA OMA!!!"
"What is wrong? Everytings okay?"
"No Oma, No. you know about my moving to Indonesia?"
"Soal itu, Papa kamu sudah hubungin kamu ya?"
"Ya, tapi kenapa Oma..."
"Ini yang terbaik untuk kamu Nay, Setelah kamu tiba disana Virgana akan menjelaskan semuanya."
Diluar dugaan! Papa dan Oma tidak ada bedanya, jika Nayra mengadu kepada Opa jawabannya sudah dipastikan sama.
Apa yang dikatakan Oma pasti keluar persis apa yang diucapkan Opa. Emak, Bapak dan Anak sama saja.
Nayra pasrah, Ia sudah putuskan dengan sepenuh hati karena keterpaksaan untuk pulang kerumahnya, Indonesia lebih tepatnya, dan kembali tinggal di Jakarta.
Nayra adalah anak dari Virgana dan Ravysya. Pemilik yayasan sekolah swasta dan Rumah sakit dan terbaik di Indonesia. Ayah Nayra bukan seorang yang dimaksud orang terlalu banyam uang dengan harta yang bejibun dia hanya seorang Dokter. Dan ibunya hanya seorang perancang busana.
Jadi jangan salah paham bahwa keluarga Nayra itu Orang terkaya atau apalah itu. Sama sekali tidak.
Kembali berjumpa dengan manusia rumah yang Nayra beri gelar Super Busy Familly, sang Ayah yang selalu di Rumah sakit dan pulangnya bisa-bisa dua hari kedepan, Mamanya yang hanya meninggalkan sarapan dan pulang terkadang sudah malam, terakhir siapa lagi kalau bukan Arvindra Gioza Virgana. Spesies pengganggu tetapi bedanya dia adalah makhluk kasat mata.
Ah mau bagaimana pun mereka tetap keluarga Nayra. Nayra sama sekali tidak membenci mereka malah ia sangat menyayangi mereka.
"Ternyata gue rindu mereka juga." Batin Nayra.
***
Sekian dulu untuk prolognya, mari disimak untuk Chapter selanjutnya hingga kalian akan mengetahui tentang kisah Nayra.
Hallo guys kembali lagi dengan @snjjj_ / Call me Dina!
Keputusan nya aku buat cerita baru:")
KAMU SEDANG MEMBACA
Fake Nerd Is Nayra
Teen FictionKalian hanya melihat dari segi penampilan luar, belum tau isi di dalamnya, Iya itu Manusia. Nayrandra Asyla Virgana, Dia kembali ke kota kelahirannya, Indonesia. Senang? Oh pasti. Sedih? Jelas! Takdir sudah menyuruh Nayra untuk kembali ketempatnya...