#28

2K 106 0
                                    

hina_hime

❤💬↪Liked by @cherry_saku @uzu_naru @uzu_karin and 835

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

❤💬↪
Liked by @cherry_saku @uzu_naru @uzu_karin and 835.383 others...

hina_hime Makasih udah dateng @ferrour_rara

hina_hime turns off comments...

***
**
*
**
***

Rara memasuki kedai ramen mulik Paman Teuchi. Dirinya datang bersama adik, pacar adiknya, dan sahabatnya.

Mata emerlad itu memandang sang koki, Teuchi dengan intens. Ia ingat akan sesuatu tentang tempat ini.

Langkah kakinya berhenti di samping meja yang ada di pojok ruangan. Sangat sepi, sepertinya mereka sengaja menyewa tempat kedai untuk berbicara.

"Wah, ternyata Rara sudah datang!" seru Naruto dengan girang.

"Tak kusangka ini benar-benar duplikat dari Sakura," ucap Itachi dengan menganga.

Rara tak mempedulikan hal itu. Ia mendudukan dirinya bersampingan dengan Sasha dan Morgan.

"Sekarang katakan kau ini siapa?" tanya Shikamaru.

Rara memandang onyx Shikamaru dengan malas. "Kurasa kau sudah mencari tau tentang diriku bukan?"

"Ternyata kau menyadarinya ya." Shikamaru memangut.

"Hei, bagaimana bisa kau mirip dengan Saki, hah?!" seru Sasori sembari menggebrak meja.

Rara tak bergeming. Ia tetap tenang dengan wajah datarnya. "Tanyakan hal itu pada Tuhan yang menciptakan, bukan diriku."

"Sudahlah, Kak Saso. Kita dengarkan penjelasannya dulu." Sakura menarik kakaknya agar duduk kembali. Sasori pasrah.

"Apa yang kau tau tentang diriku, Shikamaru?" tanya Rara dengan tatapan serius.

"Kau lahir tanggal 28 Maret di Jepang, Tokyo. Kau ditemukan oleh keluarga Ferrour di samping tempat sampah dan dibawa ke luar negeri. Hanya itu," tutur Shikamaru.

"Baiklah, aku akan memperkenalkan namaku secara formal." Rara terdiam sebentar. Ia merasakan support dari adiknya.

"Namaku adalah Sakura Ferrour. Nama kecilku adalah Rara."

"WHAT?! KITA PUNYA DUA SAKURA DISINI!" seru Ino dan Karin bersamaan.

Tiba-tiba seorang pelayan menghampiri meja mereka untuk menanyakan pesanan makanan.

Instagram (SasuSaku Dkk)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang