uchiha_sasu
❤💬↪
Liked by @cherry_saku @uch_itachi @madara_tamvan and 284.485 others...uchiha_sasu Kenapa nggak mau makan, hn?
View all 14.583 comments...
uch_itachi Ganas amat lo, dek
hrn_sasori Lo apain adek gue? 😠
toneri_otsutsuki Duh, punggungnya mulus banget
rock_lee Sexy banget sih
uchiha_sasu 🗡 @toneri_otsutsuki @rock_lee
uzu_naru Pawangnya dateng 😂
hina_hime Possesif banget ya ama Sakura-chan
cherry_saku Iya tuh sampe nggak mau ngajak aku jalan²
uchiha_sasu Aku takut km capek sayang
dei_dara Capek olahraga di ranjang baru iya
shi_sai Betul³
See more comments...
***
**
*
**
***"
Hime, makanlah sedikit. Nanti kau bisa sakit," pinta Sasuke yang duduk di samping Sakura.
Sakura menoleh. "Kalo begitu ajak aku jalan-jalan keliling kota New York."
Sasuke mendengus. Jika gadisnya sudah meminta sesuatu memang harus dituruti. Sakura memang sangat keras kepala.
"Baiklah, setelah sarapan kita akan jalan-jalan." Ucapan Sasuke membuat gadis musim semi itu menoleh dengan mata yang berbinar. Pria emo itu menghembuskan napasnya pasrah. Ia sudah tahu jika akhirnya akan seperti ini.
"Terima kasih, Sasuke-kun. Aku mencintaimu!" seru Sakura sembari memeluk Sasuke dengan erat.
Bibir sexy Sasuke membentuk sebuah senyuman smirk. "Kau harus membayarnya, Sakura."
Seketika Sakura melepaskan pelukannya. Gadis itu sudah was was karena pria bungsu Uchiha itu bisa berbuat apa saja padanya bahkan saat ini juga.
"M-membayar apa?" tanya Sakura dengan gugup.
Tanpa basa-basi, Sasuke menggendong Sakura ala bridal style dan masuk ke dalam kamar mandi. Mereka menghabiskan sekitar setengah sampai satu jam untuk mandi bersama di dalam sana.
***
cherry_saku
KAMU SEDANG MEMBACA
Instagram (SasuSaku Dkk)
Fiksi PenggemarMenceritakan tentang keseharian Sasusaku dkk dalam bentuk sebuah sosial media. Desclaimer by Masashi Kishimoto.