#45 Weeding Day >>ItaIzu<<

2K 94 0
                                    

Hari ini adalah hari besar sekaligus hari bahagia bagi Itachi dan Izumi. Mereka akan mereka hari ini juga, hanya perlu menunggu 30 menit lagi untuk sampai di tempat penyelenggaraan pesta pernikahan juga ikrar janji.

Tentu saja, kedua insan itu berpisah sementara karena sebuah tradisi. Bahkan saat diantar menuju ke tempat pernikahan, mereka masuk ke dalam mobil yang berbeda juga dari tempat yang berbeda.

Sementara itu keluarga Haruno juga Ferrour berangkat bersama dengan satu limosin besar yang bisa menampung mereka. Awalnya sang kekasih dari Sakura tidak setuju jika Sakura berada di limosin bersama keluarganya karena Sasuke tidak ingin berpisah dari kekasihnya namun apa daya Sakura saat mengeluarkan jurus puppy eyes andalannya.

"Aku yakin pasti Kak Izumi sangat cantik nanti," ucap Sakura sembari membayangkan betapa cantik kakak iparnya nanti.

"Tentu saja, Nak. Lagipula sebentar lagi kau juga akan menyusul," sahut Catherine yang disusul dengan kekehan Mebuki, Kizashi, Sasori dan Morgan.

Sakura menyadari jika wajahnya memanas setelah mendengar ucapan mommy nya lekas langsung saja ia memalingkan wajahnya kearah lain. Ia yakin jika wajahnya sudah mirip sekali seperti kepiting rebus maka dari itu ia harus menutupinya agar tidak semakin memerah wajahnya.

"Catherine, sungguh aku iri denganmu karena diriku tidak bisa melihat perkembangan Rara sejak dulu," lirih Mebuki.

Kizashi menepuk pundak istri tercintanya. "Sudahlah, Mebuki. Jangan dipermasalahkan lagi. Lagipula Rara sudah kembali pada kita."

"Aku bisa merasakan rasa irimu itu saat Rara ingin mengetahui jati dirinya yang sebenarnya. Tapi tak apa sekarang Rara bisa dibagi dua," kekeh Catherine sambil tersenyum manis.

"Aku bukan barang, Mommy!" tegur Rara.

"Maaf, sayang. Mommy hanya bercanda." Rara menyahutinya dengan gumaman seperti biasa lalu mengusap rambut hitam lebat adiknya yang tengah bersender dibahunya.

"Kulihat-lihat, Morgan ini selalu saja menempel seperti lem saat bersama dengan Rara ya," komentar Sasori yang sedari tadi diam.

"Iya, Nak. Morgan dari dulu suka sekali dekat-dekat dengan Rara sampai-sampai saat sekolah, Morgan menangis karena Rara meninggalkannya," kekeh Catherine saat mengenang masa kecil Morgan dan Rara dulu.

"Tentu saja. Aku tidak rela sampai Kak Rara dekat-dekat dengan lelaki mana pun selain diriku," rajuk Morgan manja.

"Kak, I love you," tambahnya yang membuat yang lain melongo.

Rara mengecup kening Morgan sekilas lalu tersenyum. "Love you too. Jangan lupakan Sasha, dia pacarmu." Morgan mengangguk lucu lalu kembali menikmati sentuhan tangan dari kakaknya.

"Lucu sekali. Jika begini namanya aku bukan anak bungsu. Kan Rara adalah adikku walau kita lahir bersamaan juga Morgan adalah adikku," pekik Sakura girang.

"Hu'um." Morgan kembali mengangguk menyetujui perkataan kakaknya, Sakura. Ia tidak keberatan jika diberi tiga kakak karena Morgan suka mendapat perhatian dari kakak-kakaknya.

-o0o-

Akhirnya keluarga Haruno dan Ferrour sampai di tempat dimana pernikahan akan dilaksanakan. Tempat itu adalah salah satu tempat yang dimiliki oleh Uchiha. Tak heran jika hiasannya mewah.

Di sana sudah terdapat keluarga Yamanaka, Akimichi, Sabaku, Nara dan yang lain. Selain itu juga terdapat kolega bisnis dari Uchiha Crop.

Dua kembar Haruno dan Ferrour itu berdiri tepat di hadapan para sahabat dan teman-teman Sakura. Mereka melihat mereka sudah seperti dupiklatnya saja.

Instagram (SasuSaku Dkk)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang