SOUNDS Pt.2 (Sehun)

210 35 4
                                    

"apakah kau percaya akan sesuatu yang bahkan tidak bisa dijelaskan oleh logika?"

~*~

"Aku juga akan membantumu Jiyeon." Ucap Sehun semangat disertai anggukan dari Kai. Hal ini sukses membuat Jiyeon tersenyum bahagia. "Semuanya, terima kasih ya!" Ucap Jiyeon sembari memamerkan Senyuman tulusnya.

~*~

Semburat jingga tengah menghiasi langit, keindahannya dapat membuat siapapun yang menatapnya takjub. Namun hal ini tidak membuat suasana sepi di sekolah menjadi lebih baik.

"Padahal langit masih lumayan cerah, tapi sekolah ini sudah terlihat mengerikan." Ucap Jieun sembari memeluk lengan Jiyeon.

"Padahal kau bisa pulang duluan Ji, aku sudah banyak merepotkanmu." Ucap Jiyeon merasa tak enak karena telah merepotkan Jieun.

"Tidak, kau sudah kuanggap seperti saudara ku sendiri Yeonnie." Ucap Jieun sambil menatap Jiyeon yakin.

"Eh kau kenapa bawa bawa kamera?" Tanya Chanyeol bingung melihat Kai membawa kamera.

"Akan sangat seru kalau bisa menangkap penampakan!" Ujar Kai semangat. "Terserah kau saja, baiklah kalian semua sudah siap? Ini akan membutuhkan waktu yang panjang. Yang aku dengar kalau kita melebihi tengah malam, kita tak akan kembali dengan keadaan bernyawa." Ucapan Chanyeol sukses membuat mereka meneguk ludah, namun tak membuat semangat mereka luntur.

"Baik!" Ujar mereka serentak.

Tak membutuh waktu lama, sesuai keinginan Kai. Kameranyanya menangkap sosok yang amat menyeramkan dan itu sukses membuat Kai terkejut "HAH! Hampir saja aku mencampakkan kameraku!" Ujar Kai sembari mengelus dadanya.

"Kau kenapa Kai?" Tanya Jiyeon yang menyadari muka Kai yang berubah menjadi pucat, "Hanya saja aku mendapatkan sosok yang creepy banget!" Ucapnya sembari memberi kameranya ke Jiyeon.

"Astaga?! Ini dia!" Ucap Jiyeon saat melihat foto itu.

"Great! Baru saja masuk ke sekolah sudah disambut." Ujar Jieun sedikit gemetar.

"Kita harus cepat!" Tihtah Chanyeol, mereka semua pun langsung berlari menuju ke koridor belakang.

Namun sialnya, asap tebal menyelimuti seluruh penjuru sekolah, membuat Jiyeon dan lainnya tak bisa melihat apa apa dan membuat mereka semua terpisah. Namun disaat Jiyeon berusaha mencari teman temannya ada sesuatu yang menahan kakinya, dengan keberanian seadanya Jiyeon memberanikan diri untuk melihat apa yang menahan kakinya saat ini.

Peek a boo...

Sosok menyeramkan itu kini tersenyum kearah Jiyeon lagi lagi dengan muka yang amat sangat menyeramkan, hal ini sukses membuat Jiyeon teriak sejadi jadinya.

"AAAARGGGHHHH!!!!!" Pekik Jiyeon berusaha melepaskan cengkraman dari makhluk itu.

"JIYEOOON!! DIMANA KAMU?!" Panggil Sehun yang kebetulan mendengar pekikan dari Jiyeon.

"SEHUUN!! TOLONG! KAKIKU GA BISA DIGERAKIN!!" Teriak Jiyeon yang mendengar Sehun memanggil namanya. Sehun pun segera mencari Jiyeon dan mengikuti suara Jiyeon.

"JIYEON!" Teriak Sehun ketika melihat Jiyeon yang diseret masuk kedalam kegelapan.

Dengan sekuat tenaga Sehun menarik tangan Jiyeon agar Jiyeon tidak dibawa oleh makhluk mengerikan itu. Namun apalah daya, Sehun dan Jiyeon kini sama sama terseret ke dalam sebuah ruangan gelap, kali ini bukan makhluk atau sosok menyeramkan yang membuat mereka kaget. Melainkan isi dari ruangan itu.

Our StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang