Prolog

1.3K 80 34
                                    

Happy Reading.

Sebuah kisah tragis, hidup yang semula baik - baik saja harus hancur dalam sekejap.

Sebuah keluarga yang terlihat baik - baik saja harus hancur karena sebuah benda yang bisa membuat orang tergila - gila, siapa yang tidak membutuhkan uang? Karena uang semua bisa terjadi. Bahkan karena uang pun sebuah keluarga yang berawal baik dan indah berubah menjadi serpihan - serpihan luka yang meninggalkan amarah dan kebencian.

" Ceraikan aku! ", Pria itu menatap terkejut wanita yang berstatus sebagai istrinya selama dua tahun lamanya.

" Apa yang kau katakan? Jangan bercanda! ", Pria itu tidak menganggap serius ucapan sang istri.

" Aku tidak bercanda! Aku bosan hidup dalam kemiskinan seperti ini! Aku ingin hidup nyaman tanpa memikirkan apapun ",

" Kau tahu perusahaanku sedang sulit! Jangan menambah beban ku! ",

" Karena itu ceraikan aku! ", Sang suami menatap istrinya yang terlihat serius.

" Yuri-ah.... ",

Ji Changwook melihat istrinya sudah mengepak semua pakaiannya bahkan dia membawa putera mereka yang baru berumur satu tahun.

" Yuri-ah, jangan tinggalkan aku. Aku janji aku bisa memberikan apa yang kau mau. Neh? ", Changwook menahan pergelangan tangan Yuri.

" Maafkan aku, Oppa. Tapi aku benar - benar sudah tidak tahan dengan kehidupan sulit bersamamu. Aku akan mengantarkan surat cerai secepatnya ", Yuri menepis tangan Changwook lalu pergi membawa anak   satu - satunya mereka di bahunya.

" Yuri! Yuri-ah! ", Changwook terduduk lemas menatap sedu kepergian istri dan puteranya, bahkan  pria itu tidak bisa menahan air matanya yang tidak pernah sekalipun dia perlihatkan walau sesulit apapun hidupnya namun saat ini pria itu terlihat begitu rapuh seakan separuh jiwanya ikut terbawa oleh istrinya.

-

-

Halo para readers, aku datang dengan cerita baru. Sebenarnya idenya milik LemonSugar0 namun disini kami berkolaborasi untuk membuat cerita ini bersama. Sebagian pasti pernah baca oneshootnya milik LemonSugar0 kan? Nah disini akan dikembangkan menjadi part - part dan ada beberapa perbedaan dengan cerita itu ☺️

Moga suka dan menantikan cerita ini ya jangan lupa support kami dengan vote dan Comment agar kami lebih bersemangat untuk melanjutkannya jadi jangan jadi silent readers ya biar moodnya ga down 😉👌

Trap With My ExTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang