Setelah kejadian Jungkook tadi pagi yang menyuruh teman kelasnya tak usah mengajak Rosi mengobrol, akhirnya tak satupun orang dikelas ini yang mengajak Rosi mengobrol atau menyapanya.
Satu hal yang Rosi sadari, Jungkook ternyata sangat berpengaruh dalam kelas ini. Buktinya aja setelah berkata seperti tadi, semua teman-teman kelasnya pada menurut.
Jungkook bos geng? Apa gimana??
Rosi sih biasa aja, toh masih bisa nyari temen diluar kelas ini.
Namun ada satu cowok yang menarik perhatian nya dikelas, orangnya ganteng lurrr.
Putih, tinggi, terus kalau ketawa punya lesung pipi. Kayaknya sih teman nya si Jungkook sialan, soalnya mereka sering ngobrol bareng.
Pengen ngepepetin tapi kayak nya sia-sia aja, soalnya pasti tuh cowok nurutin perkataan nya Jungkook.
Tapi bukan Rosi namanya kalau belum di coba?
Cowok ganteng yang Rosi maksud gak boleh di sia-siain, ganteng nya kelewatan ngebuat jiwa cabe Rose meronta-ronta.
Akhirnya setelah membuang rasa malunya jauh-jauh, Rosi kebelakang untuk menghampiri pria itu.
Lalu menyapa nya dengan jurus senyum manis nya, "Hai" Sapa Rosi.
Cowok itu cuman diam aja natap Rosi yang lagi tersenyum manis, pria itu melirik sebentar kearah Jungkook yang duduk diseberang meja nya.
"Hai, Jung Jaehyun." Sapa Rosi lagi setelah melihat name tag milik cowok itu.
"H-hai Ro-"
"Jangan gatel lo, cuman lo doang yang cabe disini." Seru Jungkook tiba-tiba.
Sumpah ya, Rose itu cuma mau kenalan sama makhluk ganteng ini, kenapa Jungkook yang ngatur sana sini sih.
"Gak usah hirauin dia, dia emang benci banget sama aku." Jelas Rosi lalu menghalangi pandangan Jungkook dan Jaehyun.
"Hati-hati lo di cakar sama pacarnya!" Sahut Jungkook lagi.
"Cowo ganteng yang udah ada pacarnya aja lo embat, cabe lo gak cocok sekolah disini."
Rosi menggeram dalam hatinya.
"OK, YOU WIN! BYE" Teriak Rosi kesal, lalu berlalu dari dalam kelas.
Sebenarnya Jungkook kenapa? Dan Rose salah apa?
Ini kenapa jadinya Rose gak bisa berbaur sama teman kelasnya cuman gara-gara omongan Jungkook doang.
.
Dan tau gak setelah kejadian yang Rosi ngajak Jaehyun kenalan, orang-orang sekolah pada heboh tiap ketemu Rosi, atau ada aja siswi yang ngerjain Rosi kalau lagi jalan sendirian.
Ya emang sendirian terus sih.
Banyak banget pertanyaan yang ada dipikiran Rosi, ia pikir dirinya bakal disambut dengan baik di sekolah ini atau banyak yang mau berteman sama dia karna penampilan nya emang gak malu-maluin.
Tapi karna kejadian dengan Jungkook dan masalah ia ngajak Jaehyun kenalan, beberapa hari ini bikin Rosi jadi gak bisa nikmatin masa-masa disekolahnya.
Dari pagi sampai jam istirahat Rosi gak bisa ngobrol sama teman dikelasnya, waktu jam makan siang pun yang dimana siswa-siswi bakal kegirangan kini menjadi salah satu hal yang Rosi gak sukai.
Rosi tak suka mencari masalah dengan orang, maka dari itu salah satunya yang harus ia hindari adalah menjauh dari kerumunan orang-orang disekolahnya.
Sialan emang Jeon Jungkook.
Rosi gak nyangka kalau ketemu nya dia dengan Jungkook bahkan satu sekolah bakal berakhir kaya gini, berawal dari Jungkook yang memusuhi Rosi kini menjadi hampir satu kelas 12 yang memusuhi Rosi.
Seberpengaruh itu Jungkook.
Satu hal lagi yang kalian bakal kaget.
Ternyata Jeon Jungkook mantan ketua osis di sekolah ini, itu mengapa dia sangat berpengaruh.
Dari kelas 10 SMA menjabat jadi ketua osis setelah kelas 12 ia diharuskan mundur dari jabatan nya karna memang sudah waktunya berhenti, kegiatan kelas 12 gak boleh di ganggu gugat.
Rosi juga gak begitu mengerti apa alasan Jungkook nyuruh teman-teman nya gak usah ajak Rose ngobrol.
Kalau Jungkook benci Rosi karna Rosi pecicilan dan terus ngepepetin Jungkook, kenapa musti bikin Rosi jadi banyak yang benci disekolahnya.
Dari situlah, hubungan pertemanan mereka sewaktu SMP yang begitu dekat kini perlahan menjadi renggang.
Gak ada lagi Rosi yang pecicilan sama Jungkook, atau ceria seperti biasanya.
Jungkook juga tak tahu pasti, kalau omongan nya bakal berdampak sangat buruk untuk gadis itu sehingga membuat Rosi membencinya balik.
.
"Hey!" Panggil Rosi pada cowok didepannya.
"Gue punya nama, lo ngapain neriakin gue." Balas Jungkook dengan ketus.
Rosi terkekeh sinis membalas perkataan pria didepannya.
BRUGH!!
Lalu melempar sekotak susu coklat ke dada bidang pria itu hingga ngebuat kemeja nya kotor terkena susu.
"Lo apa-apaan?!" Tanya Jungkook emosi.
"Itu balasan buat lo karna ngebuat gue gak bisa hidup tenang disekolah ini."
"Ah nggak, apa Lo pikir ini cukup sama apa yang lo lakuin ke gue??"
"Gak! Lo bedebah, dan gue gak akan pernah mau berteman sama lo lagi."
"Seperti yang Lo bilang, anggap aja kita gak pernah kenal."
"Dan gue tarik semua perkataan gue dari awal gue ketemu lo didepan rumah." Ucap Rosi mengakhiri perkataannya sedari tadi.
"Jijik gue sama Lo" Desisnya menatap tajam pria itu.
Fix, Jungkook kehilangan Rosi hari ini dan mungkin kedepannya.
💫💫💫
Udah pada vote komentar ga lo pada??? Komentar binyik-binyik biar gua semangat😽
KAMU SEDANG MEMBACA
𝙴𝚅𝙴𝚁𝚈𝚃𝙷𝙸𝙽𝙶 𝙷𝙰𝚂 𝙲𝙷𝙰𝙽𝙶𝙴𝙳💫
Fanfic𝑱𝒖𝒏𝒈𝒌𝒐𝒐𝒌 𝒙 𝑹𝒐𝒔𝒆 𝐉𝐮𝐧𝐠𝐤𝐨𝐨𝐤 𝐚𝐝𝐚𝐥𝐚𝐡 𝐩𝐞𝐧𝐲𝐞𝐛𝐚𝐛 𝐮𝐭𝐚𝐦𝐚 𝐑𝐨𝐬𝐞 𝐝𝐢 𝐫𝐢𝐬𝐚𝐤 𝐨𝐥𝐞𝐡 𝐭𝐞𝐦𝐚𝐧 𝐬𝐞𝐤𝐨𝐥𝐚𝐡𝐧𝐲𝐚. Sᴛᴀʀᴛ : 18ᴍᴇɪ2020