4 - 𝑏𝑒𝑟𝑢𝑏𝑎ℎ

854 162 20
                                    

Vote dan Komentar nyak banyak.

.



Setelah mengeluarkan uneg-unegnya pada Jungkook yang membenci gadis itu tanpa alasan, Rosi berlalu begitu aja tanpa membalikkan tubuhnya untuk melihat bagaimana reaksi Jungkook kepadanya.

Rosi rasa gak ada guna nya juga untuk tetap memperbaiki hubungan pertemanan nya lagi,karna semakin dirinya mendekati cowok itu, semakin gak tenang juga hidupnya di sekolah ini.

Tujuan Rosi pindah ke Seoul karna ia merasa gak nyaman dengan teman nya di Aussie, secara kebetulan juga mengapa di Seoul kehidupan nya perlahan menjadi gak nyaman, karna ulah satu cowok doang.

Gak mungkin kan kalau musti balik ke Australia, maka dari itu Rosi memutuskan untuk bertahan di sekolah ini dengan rasa kebodoamatan yang tinggi.

.

"Tunggu!" Cegat seorang cowok dari arah belakang.

"Maksud lo apa?!" Tanya Jungkook saat menahan Rosi untuk berhenti berjalan.

"Lepas! gausah megang-megang gue." Balas Rosi dingin.

"Cih" Decih Jungkook tak suka, "Maksud lo tadi apa?" Tanya nya lagi sembari melepas kasar tangan Rosi.

"Ya gue gak mau berurusan sama lo lagi, masih kurang jelas?!" Bentak Rosi.

"Yang ngedeketin gue terus siapa emang?" Balasnya.

"Itu makanya hari ini gue memutuskan buat ga berurusan sama lo lagi, seperti kata lo kita ga pernah kenal." Kata Rosi datar, kemudian pergi.

"Lo bakalan nyesel sama keputusan lo." Ucap Jungkook tak terima pada gadis itu.

"Emang nya lo fikir—"

BYURR!!

Ucapan Jungkook terhenti ketika menyaksikan kejadian didepannya.

Rosi disiram air dari jendela sama siswi-siswi yang ada disekolahnya.

"Mampus lo! Itu akibat karna lo berani godain Jaehyun gue."

"Cabe banget lo, gatal banget. Masih perawan kan lo?!" Ujar cewek itu dengan kasar.

"Keluar lo sini" Kata Rosi dingin, menatap lurus kedepan tanpa menoleh kearah cewek yang mengerjainya.

"Oh lo nantangin gue!!" Balas gadis itu kemudian bergegas keluar dari kelasnya.

Karna geng-geng yang mengerjai Rosi termasuk cewek-cewek famous disekolah ini, keadaan disekitar depan kelas tsb menjadi ramai.

Setelah cewek-cewek bername tag, Chaeyeon, Yeri dan Dahyun berdiri tak jauh dari Rosi, kini mereka mendekat lalu menyemburkan susu coklat pada seragam Rosi.

"Lo masih berani ya nantangin kita, gak punya takut lo?!" Bentak Chaeyeon.

"Emang bener-bener belagu sih ini cewek, siswa baru udah berani ngegodain Jungkook sama Jaehyun." Sambung Dahyun.

"Lo fikir mereka berdua demen sama lo hah?!" Sambung Yeri lagi sambil mendorong keras tubuh Rosi.

"Dengan lo godain mereka, yakin lo bakal di notice sama mereka berdua? Jangan kepedean deh lo."

Rosi terkekeh sinis, lalu menatap tajam pada Chaeyeon yang berada tepat dihadapan nya, "Terus apa bedanya sama lo hah?"

"Lo koar-koar nyebut nama mereka, emang nya kalian semua bakal di taksir?"

"Yakin juga lo?" Tanya Rosi dengan nada remeh.

Mendengar ucapan sinis Rosi membuat ketiga gadis itu kini semakin emosi.

𝙴𝚅𝙴𝚁𝚈𝚃𝙷𝙸𝙽𝙶 𝙷𝙰𝚂 𝙲𝙷𝙰𝙽𝙶𝙴𝙳💫Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang